Ucapan Untuk Orang Naik Pesawat

Have a Save Flight dan 5 Ucapan Ini Berarti Banget Buat Pramugari. (twitter.com/lionairgroup)

Guideku.com –
Setiap profesi memiliki risiko per. Lain terkecuali profesi pramugari. Dan sadar atau nggak, ada lho ucapan yang berjasa banget bikin pramugari, khususnya saat mereka akan mengudara dan berparak dengan keluarga.


Ucapan tersebut boleh menjadi harapan, dan serempak semangat bagi para pramugari, pilot, dan kru pesawat lainnya.


Tuturan ini sejatinya adalah ucapan selamat lewat yang terselip doa cak bagi kembali pulang dan berlawan anak bini serta orang-makhluk tercinta.


Lantas apa saja ucapan yang penting banget bakal pramugari saat mereka cak hendak menanjak pesawat?


Berikut heksa- ucapan yang berharga banget buat pramugari momen mereka mau naik pesawat versi
Guideku.com!


Have a Safe Flight


Ilustrasi Alasan Mengapa Pesawat Sering Terbang di Atas Laut. (Unsplash/Arnold Lee)
Ilustrasi Alasan Cak kenapa Pesawat Sering Terbang di Atas Laut. (Unsplash/Arnold Lee)

Congor yang berarti banget buat pramugari nan permulaan yaitu ‘have a safe flight’. Ada doa tersirat di dalam kalimat ini, sebuah harapan bakal menikmati penerbangan bersumber take off sampai landing.



Take care


Kepedulian seseorang dapat tercermin dari ucapan ‘take care’ ini. Sepintas siapa terdengar cheesy, tapi percayalah, it means a lot!


I love you


Mengingatkan setiap pramugari bahwa ada hati yang harus dijaga, ada keluarga yang besar perut menanti di rumah, dan membuat pramugari merasa tak perkariban koteng di atas sana.


Doain ya


Kecemasan sedikit demi sedikit akan hilang sebanding dengan nyanyian doa nan dipanjatkan orang tersayang. Individu tua, buah hati, junjungan/istri, anak, dan teman adalah daftar orang-orang yang doanya akan camar pramugari harapkan.


Sampai jumpa pun



Ilustrasi roda pesawat. (Unsplash/Maxwell Ridgeway)
Ilustrasi kereta angin pesawat. (Unsplash/Maxwell Ridgeway)

Ribang, baper, sinkron ingatan takut tak dapat menepati taki ini sudah lalu komoditas tentu mengganas di dada. Tapi hal itulah yang menguatkan pramugari untuk cak acap ingat dengan Sang Penggubah.


Tunggu aku ya besar perut


Menunggu mungkin lakukan beberapa orang menjadi hal nan membosankan. Tapi akan lebih tersentuh perasaan sekiranya seseorang yang ditunggu tak pernah menclok (lagi). Maka, selama ada khalayak yang konsisten menunggumu di setiap pintu kehadiran, janganlah kau anggap sepele ucapan ‘tunggu aku ya sayang’ ini.


Itulah enam ucapan yang bermakna banget buat pramugari saat mereka mau menanjak pesawat varian
Guideku.com!




Source: https://www.guideku.com/travel/2018/10/30/190000/have-a-save-flight-dan-5-ucapan-ini-berarti-banget-buat-pramugari

Posted by: itugas.com