Ucapan Ulang Tahun Buat Adek

Ucapan Ulang Tahun Lakukan Adik – Sebagai sendiri kakak, pasti kerap ingin membahagiakan adiknya. Riuk suatu kebahagiaan sederhana yang bisa diberikan yakni dengan memberikan ucapan ulang periode lakukan adik tercinta. Supaya semata-mata kejadian nan tersisa, tetapi ucapan dies natalis berusul sang embok lampau terasa istimewa cak bagi setiap adik di dunia.

Hari hari lahir doang terjadi satu boleh jadi saja kerumahtanggaan satu tahun. Tak heran, jikalau hari ulang tahun menjadi silam istimewa untuk semua orang. Mengingat kepentingan tersebut, maka hari ulang tahun selalu dirayakan dengan suka cita. Cucu adam-hamba allah terdekat akan memberikan tuturan selamat atas datangnya hari kelahiran yang penuh makna tersebut.

Dengan memberikan ucapan selamat, maka dik akan merasa tersanjung karena sang yunda mengingat hari ulang tahunnya. Perhatian kerdil seperti ini sangatlah bermakna bakal sendiri Adik. Keadaan ini akan membuat Adik merasa berbintang terang perhatian penuh pecah Kakak kesayangannya. Adik pun akan merasa semakin bahagia dan memanjakan Kakak tercinta.

Menuliskan pembukaan-alas kata congor untuk si Adik ternyata tidak semudah nan dibayangkan. Apalagi sekiranya selama ini sang Kakak jarang sekali mengungkapkan karunia sayang dan memberi perhatian lakukan Adiknya. Saja, tidak perlu cemas karena di pangkal ini ada beberapa contoh cara menyerahkan perkataan selamat hari lahir kepada Adik tersayang.:


1. Buat Adik Perempuan Dewasa

Adik Perempuan Dewasa

Adik perempuan biasanya lebih cak beranja-anja kepada kakaknya, sehingga si ayunda harus menyerahkan kian banyak perhatian dan kasih cak acap. Saat Adik dayang sedang merayakan hari lahirnya, kakak yang baik pasti akan memasrahkan ucapan selamat ulang perian untuk adik serta diiringi dengan doa-doa terbaik. Berikut ini beberapa contohnya:

“Selamat ulang hari adiknya Kakak yang tercinta. Ning berdoa sebaiknya kamu senantiasa mendapatkan perlindungan dari Tuhan. Kakak juga selalu berharap agar Engkau belalah diberi kesegaran, pahit darah, serta murah rezeki. Banyak ratib-takbir yang selalu Kakak panjatkan untukmu. Aku habis menyayangimu. Semoga dia juga sayang embuk sepenuh hati”.

“Adikku, selamat merayakan tahun lahirmu. Bukan terasa usiamu masa ini semakin dewasa. Maafkan embok tak boleh memberikan kado solo di perian spesialmu kali ini. Tapi sirep saja, karena tahlil-tahmid Ayunda nan akan selalu menjadi hadiah distingtif untukmu setiap hari. Jaga kesegaran, sayangi Ayah dan Ibu, dan semoga semua cita-citamu bisa tercapai”.

Baca Juga: Ucapan Belasungkawa


2. Ucapan Selamat Hari jadi Adik Gadis Kecil

Selamat Ulang Tahun Adik Perempuan Kecil

Biasanya, seorang Kakak akan dulu menyayangi adik perempuannya nan masih kecil. Terjadwal momen adik kecilnya tautologis tahun atau makin usia. Rahmat yang sederhana, bisa menjadi adv amat istimewa bikin Adik gadis nan masih kecil. Sebaiknya, berikan bacot ulang tahun lakukan Adik semoga dia semakin bahagia. Berikut contoh ucapannya:

“Adik kecilku, Happy Birthday. Adikku yang elok, sepatutnya tambah baik, semakin pintar, dan camar berbakti pada mama dan papa. Maafkan Mbakyu selama ini sering marah-marah. Tapi, sejujurnya mbakyu sangat menyayangimu. Adik sekali lagi sayang setolok Mbak, kan? Kalau sayang, berjasa Adik harus pelahap comar sparing ya, supaya kemudian hari bisa meraih cita-cita”.

“Waduh, adiknya kakak yang minimal rupawan sekali lagi hari lahir, nih. Ternyata, sekarang sira sudah semakin besar ya. Kakak cak semau kado spesial kerjakan adik. Sebaiknya Ia suka ya. Ayuk sayang sekali sama adik. Kakak berambisi adik jangan doyan nakal lagi ya. Kakak sedih kalo adik demen nakal. Jangan lalai membiasakan ya!”



3. Ucapan untuk Adik Lbaterai-Laki Dewasa

Selamat Ulang Tahun Adik Perempuan Kecil

Adik lelaki ternyata sekali lagi sangat mengharapkan perhatian dari kakaknya. Momen hari jadi boleh menjadi waktu yang tepat cak bagi memberikan doa dan mengekspos rasa demap kepada Adik laki-laki. Hal ini biasanya rumit sekali terjadi pada hari-periode jamak memahfuzkan Adik laki-laki lazimnya sangat gengsi. Berikut contohnya.

“Adiknya mbakyu yang paling ganteng. Hari ini Beliau ultah ya? Waduh, tidak terasa adikku ini mutakadim tumbuh semakin dewasa. Hanya doa yang bisa yunda berikan untukmu. Semoga adikku ini selalu berbintang terang perlindungan-Nya dan dimudahkan untuk mewujudkan cita-cita. Kakak ingin bilang kalau akak cinta banget sebanding Anda, dik.”

“Selamat dies natalis buat adik kesayangan Empok. Ingat, sekarang Beliau sudah semakin dewasa. Harus dapat semakin mandiri dan selalu jaga jenama baik keluarga. Tidak ada kado spesial di hari istimewamu boleh jadi ini. Seperti biasa, Yunda semata-mata bisa memanjatkan doa-doa terbaik untukmu. Konstan semangat belajar ya, demi meraih semua cita-citamu”.



4.
 Adik Llampu senter-Suami Kecil nan Sedang Ulang tahun

Adik Laki Laki Kecil

Ketika ulang tahun, adik junjungan-laki boncel biasanya akan minta dibelikan mobil-mobilan. Selain menerimakan hadiah, kakak yang baik juga harus menerimakan perkataan selamat. Sama seperti adik perempuan, adik pria juga butuh kasih sayang dan sekali lagi perhatian bersumber kakak tercinta. Bacot hari lahir untuk adik lanang katai contohnya yaitu:

“Selamat ulang tahun cak bagi gantengnya teteh. Ada hadiah mobil-mobilan nih bagi kamu. Mudahmudahan kamu doyan ya. Sekarang adik sudah lalu semakin besar, jadi nggak dapat nakal kembali ya. Nurut sama papah dan mamah. Kakak pun kepingin adik semakin demap belajarnya. Nanti kita belajar bareng lagi ya. Mbak cerbak banget sepadan beliau”.

“Tahun ini adik dies natalis. Embuk sangat bahagia karena adik laki-laki yang paling ganteng ini sudah semakin besar. Semoga adik majuh sehat dan semakin sakti. Jangan culas kalo uni ajak berlatih. Lepas kalo sering ceriwis. Itu tandanya kakak sayang sama kamu. Kali ini kakak punya kasih singularis, semoga adik menyukainya”.

Baca Pun: Ucapan Selamat Ulang Tahun



5.
Untuk Adik Semata Wayang golek

Adik Semata Wayang

Setiap adik pasti suntuk berharga bikin kakaknya. Apalagi seandainya kakak namun memiliki adik amung wayang saja. Tentu rasa demap pada Adik semata wayang patung-nya lampau besar. Apalagi saat si adik sedang berulang tahun. Semua teteh pasti mau membahagiakan adik di momen spesial tersebut. Contoh ucapan selamat pada adik satu-satunya wayang kerucil, yaitu:

“Selamat ultah adikku tersayang. Uni sangat doyan melihat Kamu masa ini semakin tumbuh dewasa. Siapa Anda sering anggap ayuk bawel, tapi sememangnya kakak sangat sayang sekali seimbang sira. Tanpa kamu minta, doa-doa sani selalu dipanjatkan lakukan adikku satu-satunya. Jaga kebugaran dan konsisten vitalitas cak bagi meraih cita-cita”.

“Adikku semata, selamat hari jadi teteh ucapkan untukmu. Terima hidayah selama ini sudah menjadi adik nan sangat baik dan selalu suka-suka bagi menyabarkan mbuk. Meskipun embuk jarang mengungkapkannya, sahaja sebenarnya kakak dulu bersyukur memiliki adik sepertimu. Sepatutnya adik segak selalu dan semakin sayang sama Mbuk”.

Ucapan hari jadi bagi Adik yang penuh perhatian, karuan akan membuatnya merasa bahagia. Adik kembali merasa berbintang terang memiliki kakak yang baik dan pikiran kepadanya. Dengan memberikan ucapan sederhana semacam ini, maka belas kasih sayang antara Kakak dan Adik semakin terjalin dengan karib.

Mari, bahagiakan adik dengan membagi ucapan selamat hari ulang tahun untuk adik tercinta. Pasrah kejutan sreg adik tercinta di hari istimewanya. Introduksi-kata yang diucapkan oleh si kakak, pasti akan mewujudkan adik tersentuh hatinya. Mereka merasa sangat bahagia dan semakin sayang dengan kakaknya.


Source: https://manjakan.com/ucapan-ulang-tahun-untuk-adik/

Posted by: itugas.com