Streaming Drama Korea Terbaru 2019

Drama Korea kejenakaan emosional
menjadi genre pertunjukan terkenal yang banyak diminati. Tidak hanya di Korea, drakor saat ini mutakadim silam booming dan disukai oleh makhluk yang ada di seluruh dunia, sebagai halnya Indonesia.

Alur ceritanya nan menggandeng dan para pemain yang rupawan membentuk drakor mengademkan dan seru kerjakan ditonton. Asumsi kisahan dikemas secara beraneka macam dan bukan membosankan sehingga mampu menarik perhatian para penggemarnya.


Daftar Drama Korea Komedi Emosional yang Teristiadat Ditonton

Sandiwara tradisional Korea n kepunyaan banyak sekali genre, mulai terbit fantasi, sejarah, romantis, dan tak sebagainya. Namun,

drama Korea kelucuan sentimental
ki ajek menjadi nan minimum unggulan karena memiliki silsilah cerita yang menyeret.

Nuansanya yang dikemas secara lucu dan berkesan romantis mampu merepresentasikan kehidupan positif sehingga membuat spektator terhanyut dan menjadi gemas. Dihiasi dengan visual anak bangsawan yang menawan membuat jantung penonton berdebar dan baper. Inilah beberapa rekomendasi drakornya:


1. Legend of The Blue Sea (2016)

Legend of The Blue Sea (2016)

Kepopuleran Lee Min-ho semakin panjat di kalangan anak muda setelah berhasil membintangi drakor Boys Before Flowers.

Di tahun 2022, Lee Min Ho membintangi drama bersama dengan artis Korea Selatan dengan bayaran termahal merupakan Jun Ji-hyun di drama Legend of The Blue Sea.

Sandiwara radio ini terinspirasi dari cerita legenda Joseon klasik tentang usia percintaan anak asuh keluarga bangsawan Kim Dam-ryeong (Lee Min-Ho) di masa dahulu dengan sendiri putri duyung Se Hwa (Jun Hi-hyun).

Karakter setiap tokoh dibuat sangat kuat sehingga alurnya terasa dahulu menarik. Diselipkan elemen komedi menyegarkan sehingga bisa mewujudkan para penonton merasa terhibur. Visual yang menawan membuat drama tampak sangat berwarna dan seru.

Drama ini layak tingkatan dengan 20 episode sehingga berkecukupan menerimakan kepuasan tersendiri. Kepopuleran sandiwara tradisional ini ki berjebah mengantarkannya untuk mendapatkan pujian berpokok SBS.


2. Yumi’s Cells (2021)

Yumi's Cells (2021)

Narasi dagelan ini mengadaptasi berpokok webtoon naik daun dengan judul sepadan. Diceritakan tentang Yumi (Kim Go-eun) nan adalah wanita karir berusia 30-an single. Yumi merupakan tipe nan cenderung kesulitan untuk menyingkapkan perasaan.

Tetapi melalui berbagai hubungan persahabatan, profesional, sebatas emosional membuatnya dapat tumbuh dan menemukan kebahagiaan dalam menjalani kehidupan. Keadaan yang mewujudkan drama ini menarik dan lucu adalah rumah tahanan-sel yang ada di otak Yumi.

Setiap terungku melambangkan kemampuan Yumi, start dari sayang logika, dan lainnya. Mereka jugalah nan bekerja kerja agar Yumi bisa menghadapi berbagai masalah dan perubahan emosi yang dialaminya.

Yumi’s Cells yaitu
drama Korea komedi romantis
bertema psikologis dengan ide kisahan nan segar sekaligus menawarkan perspektif baru sehingga congah memberikan nuansa nan berbeda.


3. A Business Proposal (2022)

A Business Proposal (2022)

Cerita
ketoprak Korea komedi sentimental

terbaru

ini dikemas secara ringan sehingga sekata sekali untuk semua kalangan, start dari muda hingga dewasa. Cocok sekali untuk kutub di perian senggang yang menghilangkan.

Diadaptasi melalui webtoon hari 2022 berjudul sederajat, diceritakan seorang CEO muda bernama Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) ikut kencan buta karena ide dari kakeknya.

Tidak disengaja, ternyata yang menghadiri kencan buta tersebut adalah karyawannya Shin Ha-Ri (Kim Sejeong) yang menggantikan temannya dalam acara tersebut.

Drakor dengan 12 episode ini menceritakan penjelajahan hubungan palsu yang dijalin oleh keduanya lakukan membohongi kakek Kang Tae Mu yang kepingin cucunya segera menikah.

Unsur kejenakaan hadir ketika Shin Ha-Ri berupaya untuk menyembunyikan identitas aslinya agar bukan ketahuan makanya bosnya.


4. What’s Wrong with Secretary Kim (2018)

What’s Wrong with Secretary Kim (2018)

Chemistry antara pemain yang sangat kental dalam drama ini takhlik Park Seo-joon dan Park Min-young luang dikabarkan menjalin hubungan asmara. Artinya, drama ini berlambak mewujudkan para penonton menjadi baper sampai terhibur suasana.

Dirilis tahun 2022,
drama Korea komedi sentimental
satu ini berkisah akan halnya nasib Kim Mi-so nan menjadi sekretaris dan memiliki atasan bernama Lee Young-joon (Park Seo-joon).

Lika-liku nasib setakat romansa akan dimunculkan dalam drama ini hingga membuat pemirsa merasa gemas sampai berdebar.

Keputusan Kim Kwetiau-so yang secara tiba-tiba mengakhirkan kerjakan mengundurkan diri bermula jalan hidup yang mutakadim dijalani selama 9 tahun menjadi awal narasi. Keputusan tersebut membuat Lee Young-joon kebingungan dan mencari beraneka ragam cara lucu lakukan dapat mencegahnya.

Cerita semakin menyentak dan seru dengan kemunculan taci Lee Young-joon serta kisah trauma masa lalu yang perlahan tiba termengung.


5. Vincenzo (2021)

Vincenzo (2021)

Aktor ternama Korea Daksina, Song Joong-ki selalu hadir membawa kesegaran dalam setiap drama barunya. Peristiwa inilah nan membuat drama Song Joong-ki selalu ditunggu oleh para penggemar.

Sandiwara Korea kejenakaan romantis

nan bagus
ini diperankan oleh Song Joong-burik memiliki rataan belakang cerita yang tidak konvensional yaitu hayat tentang seorang pengacara serta merta mafia kelas kakap nan berpunca dari Italia.

Sandiwara radio ini berkisah tentang Vincenzo (Song Joong-ki) yang bekerjasama dengan pengacara Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) dalam membasmi kejahatan manipulasi, pembunuhan, dan suap yang dilakukan oleh perusahaan ternama Babel Group.

Alur yang misterius dibalut dengan partikel kejenakaan sehingga terasa menyegarkan. Plot twist yang disuguhkan serupa itu mendinginkan dan menyenangkan untuk disaksikan.


6. Hometown Cha Cha Cha (2021)

Hometown Cha Cha Cha (2021)

Desa mungil bernama Gongjin yang berkecukupan di pinggir laut menjadi saksi cerbak antara seorang dokter gigi nan baru pindah dengan warga setempat bernama Hong Du-Sik. Diperankan oleh Shin Min-A dan Kim Kecupan Ho membuat drama ini lewat populer.

Hong Du-Sik (Kim Sun Ho) makin dikenal oleh masyarakat setempat sebagai Chef Hong. Lain sekadar mempunyai tampang panai, namun juga mempunyai segudang kemampuan dan kepintaran.

Hal inilah yang membuat Yoon Hye-Jin (Shin Min-A) menjadi penasaran bagi dapat mengenalnya lebih dalam. Meskipun tidak memiliki pegangan tegar, namun Hong Du-Sik selalu sibuk karena membantu para warga setempat kerjakan mengendalikan berbagai kebutuhannya.

Pertemuannya dengan dokter gigi menumbuhkan benih cinta diantara keduanya. Hingga mengungkap narasi trauma yang dialami Hong Du-Sik.

Sandiwara tradisional ini adalah hasil remake dari komidi gambar Korea dengan tajuk Mr. Handy, Mr. Hong yang pernah tayang di hari 2004. Fiil anak ningrat pendukung yang kocak takhlik sandiwara bangsawan ini terasa fresh, romantis belaka menjejak.


7. Twenty Five Twenty One (2022)

Twenty Five Twenty One (2022)

Sejak penayangan pertamanya,
drama Korea komedi romantis

cak bagi baper


ini sudah kaya memikat penonton. Diperankan oleh anak bangsawan kenamaan seperti Nam Joo Hyuk, Kim Tae Ri, dan lainnya, plot narasi dagelan ini dimulai sejak masa SMA hingga dewasa.

Drama ini merencana tentang seorang atlet candrasa bernama Na Hee Do murid SMA dengan Baek Yi Jin yang bekerja tengah perian karena dagang keluarganya bangkrut detik nyawa 22 tahun.

Plot narasi dihadirkan patut misterius, seru, lucu, emosional, dan lain elusif akan membuat pirsawan meruahkan air mata. Sandiwara ini terdiri dari 16 putaran nan suntuk menarik untuk disaksikan.


8. Hospital Playlist

Hospital Playlist

Kisah persahabatan lima orang yang sudah terjalin sejak di sekolah kedokteran sebatas semuanya berkecimpung di marcapada kedokteran habis menarik untuk saksikan.

Drama ini menghadirkan bumbu lengkap, mulai dari kisah persahabatan, lucu, hingga romantis akan mewujudkan kamu tertawa terkoteng-koteng. Sejak season 1, sandiwara tradisional ini sudah memiliki banyak penggemar hingga berlantas ke season 2.

Kelima dokter ini n kepunyaan budi nan berlainan dan mereka mengambil jurusan pegangan di meres medis yang berbeda sekali lagi. Hal inilah yang mengasihkan warna dan kesegaran yunior para penonton cak bagi bisa terjun ke dalam silsilah cerita dan menikmatinya secara optimal.

Kisah persahabatan yang seru ditengah petualangan keseharian mereka dalam bertanggung jawab merawat pasien, menjaga perhubungan persahabatan, hingga percintaan menjadi plot utamanya.

Drama ini dibintangi makanya Jo Jung-suk, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Kim Dae-myung, Jeon Misoa-do, dan lainnya.


9. Itaewon Class (2020)

Itaewon Class (2020)

Drama Korea komedi emosional
ini berkisah mengenai perjalanan Park Sae-ro-yi nan berupaya melawan ketidakadilan nan diterimanya atas kematian sang ayah.

Alur cerita drama ini diadaptasi mulai sejak webtoon sehingga sangat menarik lakukan ikut dalam daftar atraksi yang akan menggauli waktu senggang engkau. Dalam perjuangannya, Park Sae-ro-yi dibantu oleh Jo Yi-seo (Kim Da-mi) sehingga dapat mendedahkan bisnis restoran di kawasan Itaewon.

Tujuannya adalah untuk mempercundang membahu Jang Geun-Won ibarat upaya pembalasan. Kisah sambutan dilakukan dari 0 setakat balasannya berlambak meraih kemajuan sehingga congah memberikan inspirasi dan semangat kerjakan para pirsawan.

Ditengah-tengah sulitnya bertahan dan bekerja keras untuk maju, dagelan ini juga menghadirkan bumbu romansa dan lucu sehingga terasa semakin seru. Didukung anak bangsawan sama dengan Jae-myung, Kwon Nara, dan lainnya menciptakan menjadikan suasana cerita semakin menegangkan dan mengademkan.


10. Dali and the Cocky Prince (2021)

Dali and the Cocky Prince (2021)

Kop

sandiwara boneka Korea komedi emosional

yang suatu ini mutakadim tinggal menyentak. Sandiwara tradisional menceritakan mengenai seorang pangeran yang memiliki sikap menyebalkan.

Pangeran Jin Moo-Hak (Kim Min-Jae) adalah momongan kedua yang berusul mulai sejak keluarga produktif yang n kepunyaan jaringan restoran waralaba terkenal bernama Dondom F&B. Meskipun merupakan momongan manusia kaya, sahaja ternyata Moo-Hak memiliki pendidikan yang kurang.

Tetapi, dia sangat pandai berburu uang. Disisi lain ada Kim Da-Li (Park Gyu-Young) yang yaitu koteng peneliti galeri seni yang pun berasal berpokok orang berharta. Karakternya ampuh dan menyabarkan, malah Da-Li mempunyai kemampuan menguasai 7 bahasa.

Tapi galeri seni dan umur Da-Li mulai mengalami kesulitan secara finansial sejak ayahnya meninggal dunia.

Kedua biang keladi terdahulu bertemu sonder mengenal satu dengan lainnya sebagai debitor dan pemberi uang. Kombinasi yang dijalin keduanya lama kelamaan menumbuhkan benih cinta yang membuat alur cerita terasa semakin seru.


11. My Roommate is a Gumiho (2021)

My Roommate is a Gumiho (2021)

Sandiwara bangsawan Korea kejenakaan romantis
populer suatu ini mengadopsi cerita pecah Webtoon yang mendongeng tentang kisahan asmara antara mahasiswa dengan seekor rubah berekor sembilan nan sudah berumur dan arwah ratusan masa.

Shin Woo-yeo (Jang Pintu-yong) merupakan rubah ekor sembilan nan menggunakan sebuah kelereng bakal bisa mengumpulkan energi sehingga fertil menjadikannya makhluk secara utuh.

Semata-mata tanpa disangka, kecelakaan terjadi sehingga menciptakan menjadikan guli tersebut berpindah dan berada di kerumahtanggaan tubuh Lee Pengembang (Hye-ri) seorang mahasiswi nan mempunyai kebiasaan ceroboh dan komikal. Karakternya sangat berbeda dengan Shin Woo-yeo nan terlihat tegas dan berwibawa.

Kisahan terasa lucu dan fresh meluluk kekompakan kedua karakter saling bekerjasama bakal dapat mengamankan misi dan takhlik Shin Woo-yeo menjadi manusia. Akan ada cerita romansa yang membentuk penonton merasa gemas sehingga adv amat berwarna dan menarik.


12. She Was Pretty (2015)

She Was Pretty (2015)

Rekomendasi

drama Korea kelucuan sentimental

yang satu ini sangat menghibur karena memiliki galur yang seru dan tingkah anak bangsawan yang kocak. Sejak ditayangkan lega 2022, kepopuleran ketoprak ini tidak pernah redup dan masih disukai setakat sekarang.

Diceritakan Kim Hye-Jin (Hwang Jung-eum) sejak kecil memiliki wajah nan cantik. Namun, bertambahnya nyawa menciptakan menjadikan fisiknya menjadi berubah. Pada satu detik, ia bertemu sekali lagi dengan sahabat tahun kecilnya Ji Sung-joon (Park Seo-joon).

Berbanding terbalik, sahabatnya yang dahulu kerap diejek dan dikenal memiliki tubuh yang ki akbar sekarang sudah tumbuh menjadi pria yang panai dan sukses.

Hal ini membuat Kim Hye-jin merasa malu dan meminta tandingan baiknya kerjakan berpura-pura menjadi dirinya dan menggantikannya berpadan Ji Sung-joon.

Bukan hanya menyuguhkan kisah cinta dan lika liku spirit kedua tokoh utama, namun sandiwara bangsawan ini produktif menerimakan pesan yang menyentuh hati akan halnya bagaimana memanjakan diri sendiri. Rabaan kelucuan hadir berusul Choi Si-won yang memiliki khuluk konyol.


13. Crash Landing on You (2019)

Crash Landing on You (2019)

Peroi medalion membuat sandiwara ini kreatif mencuri ingatan para penonton. Premis ceritanya dulu menarik sehingga tentu sayang sekali jika dilewatkan.

Penghayatan yang dimainkan oleh Son Ye Jin silam menakjubkan sehingga membentuk spektator terkesima dan menilai drama ini telah masuk ke jajaran yang terbaik sepanjang musim.

Drama bercerita mengenai kehidupan konglomerasi Yoon Se-ri (Seon Ye Jin) yang merupakan pewaris firma ternama di Korea Kidul.

Kisah cinta bermulai saat Yoon Se-ri yang enggak sengaja terjerembab ke daerah Korea Utara karena kecelakaan paragliding. Intern komplikasi tersebut, anda bertemu dengan armada Korea utara Lee Jeong-hyuk (Hyun Polong).

Seiring pelawatan, di hati keduanya timbul rasa silih suka diantara permusuhan yang terjadi antara kedua negara. Konflik dan kisah romansa akan membualkan bagaimana kisah perjalanan cak acap keduanya.


14. So I Married an Bertentangan-Fan (2021)

So I Married an Anti-Fan (2021)

Cerita drakor ini menceritakan seorang reporter majalah Lee Geun-young (Choi Soo-young) nan ialah seorang inkompatibel-fan idola K-Pop bernama Who Joon (Choi Tae-joon). Kisahan bermula saat Lee Geun-young mendapatkan tugas melakukan liputan eksklusif terhadap Who Joon.

Seiring berjalannya narasi, muncul sebuah kesalahpahaman nan mengakibatkan Lee Geun-young dituduh telah melakukan kekerasan terhadap Who Joon. Kelanjutan kisah menjadi semakin seru dan lucu karena upaya lakukan meluruskan kesalahpahaman tersebut.

Drama Korea kelucuan romantis
menghadirkan narasi yang gecul namun mengencerkan lever. Kisah sentimental keduanya habis menyenangkan untuk disaksikan. Dikemas intern 16 bagian membuat beliau akan penasaran untuk menonton setiap episodenya.


15. Weightlifting Fairy Kim Bok-joo (2016)

Weightlifting Fairy Kim Bok-joo (2016)

Dagelan Korea kejenakaan romantis
nan diperankan oleh Nam Joo-hyuk dan Lee Sung-kyung menjadi jajaran yang paling tersohor di tahun 2022. Chemistry keduanya terjaga habis manis dan mengesalkan membuat keduanya digadang menjadi tampin serasi.

Drakor ini berkisah tentang kehidupan kerap antara atlet renang bernama Jung Joon-hyung dengan atlet angkat besi perempuan Kim Bok-joo. Awalnya Kim Bok-joo menaruh simpati dan terdorong dengan seorang dokter nan saat diketahui ternyata ari-ari tiri Jung Joon-hyung.

Silsilah cerita semakin menegangkan ketika Kim Bok-joo mulai mempertanyakan akan halnya hasratnya dalam bidang angkat logam.

Namun, sreg ketika itu Jung Joon-hyung sudah start menyayangi Kim Bok-joo. Tingkah dan perdebatan keduanya yang komikal takhlik kamu bisa tertawa dan baper dengan nuansa sentimental di antara keduanya.

Daftar
sandiwara Korea komedi sentimental
bisa menjadi referensi bikin beliau bikin mengisi waktu luang secara lebih menghibur. Drakor yang ditonton bukan tetapi menjujut karena pemainnya sahaja, namun bernas mengasihkan cak bimbingan berguna dan sukma untuk para penonton.

Baca Juga Artikel Lainnya :

  • 25 Drama Thailand Terbaik 2022 Komedi, Romantis, Perjodohan dll
  • Juraganfilm Apk Terbaru 2022 – Drama Korea, China, Thailand
  • Rebahin Apk Mod Terbaru 2022 Nonton Film Indonesia Prodeo
  • Nonton Film Rumah Kaliurang Full Movie Sub Indo 2022 Gratis
  • Dunia21 Terbaru Apk Nonton Film Gratis & Simple No Ads
  • Dutafilm Apk versi Terbaru 2022 Nonton Bioskop Sonder Iklan
  • Nonton Drakor Love In Contract Sub Indo Cuma-cuma di Dramaqu
  • Viu Mod Apk Download Programa TV Premium Gratis Sonder Iklan

Source: https://www.ayovaksindinkeskdi.id/drama-korea-komedi-romantis/

Posted by: itugas.com