Rekomendasi Drama Thailand Komedi Romantis

Film-komidi gambar Thailand bisa dibilang telah melebarkan sayap ke beberapa negara di Asia Tenggara. Di Indonesia sendiri, genre horor dan komedi menjadi unggulan. Kedua genre tersebut cinta memberi penonton sensasi luar biasa.

Sahaja, ternyata Thailand bukan tetapi punya dua genre andalan. Suatu yang paruh naik daun adalah drama romantis. Genre ini memang Korea Selatan minimum menang. Tetapi, drama berpokok Thailand pun tak kalah menarik dan dijamin bakal hati kamu mengalir perlahan-lahan.

Di bawah ini, Bacaterus telah memilih 20 sandiwara romantis semenjak negeri gajah zakiah yang bisa beliau tonton sebagai teman di waktu luang. Adakah drama yang mengharukan dan untuk nangis?

1. My Dear Donovan

drama thai romance_My Dear Donovan_

My Dear Donovan
(2022) menjadi sandiwara tradisional Thailand romantis yang wajib banget masak dalam list ini. Dibintangi maka dari itu Namtan Tipnaree dan Luke Ishikawa Plowden, drama garapan GMMTV ini memang menarik untuk ditonton.

Narasi yang digarap langsung oleh sutradara Golf Sakon Wongsinwiset untuk pemirsa gregetan dengan dua karakter antagonisnya
lho. Drama ini mengisahkan koteng linguis Inggris bernama Pann yang terpaksa menjadi manager bagi model bernama Donovan.

Pada awalnya, Pann berpikir dalam-dalam Donovan hanyalah pria arogan. Namun semakin beliau mengenalnya, Pann bisa mengintai trauma dan jejas dalam hati maskulin itu. Sayangnya meski mereka tukar memanjakan, pergaulan Pann dan Donovan gelojoh diganggu maka dari itu beberapa cucu adam.

2. The Three GentleBros

drama thai romance_The Three GentleBros_

Masih bersumber GMMTV,
The Three GentleBros
(2022) pula lain boleh sampai dilewatkan dalam
list
drama romantis Thailand.

Drama garapan sutradara Koo Ekkasit Trakulkasemsuk dan Pantip Vibultham ini mdibintangi deretan selebriti ternama Thailand, mulai bersumber Mam Kathaleeya, Luke Ishikawa, Tay Tawan, Gun Atthaphan, Mook Worranit, Punpun Sutatta hingga si cantik Film Rachanun.

Sandiwara tradisional ini mengisahkan propaganda tiga anak junjungan-laki yang berusaha melawan kedahagaan ibu mereka. Itchaya, Thevis dan Ashira merasa dugal karena ibu mereka terus saja mengatak hidupnya.

Sang ibu semakin menggila ketika memahami momongan-anaknya tertambat pada wanita merodok. Bagaimana pendirian Itchaya, Thevis dan Ashira mempertahankan cinta mereka di hadapan sang ibu?

3. A Tale of Ylang Ylang

drama thailand romantis_A Tale of Ylang-Ylang_

A Tale of Ylang Ylang
menjadi drama nan kembali mempertemukan Baifern Pimchanok dengan Nine Naphat dalam satu
frame. Ketoprak besutan Channel 3 ini akan disutradarai maka itu Adul Prayanto dan Wasin Samanyakul.

Sementara untuk alur ceritanya, drama ini mengisahkan mengenai Sroisabunnga, gadis yang terlahir berbunga keluarga bangsawan Thailand. Namun, hidupnya berubah pasca sang ayah tewas mengenaskan dan dituduh sebagai pemberontak.

Lain terima dengan fitnah yang terus dilontarkan sreg almarhumah sang ayah, Sroisabunnga bercita-cita untuk mengejar bukti agar nama ayahnya lagi bersih. Intern masa-hari sulitnya, Sroisabunnga selalu ditemani makanya Tian yang begitu mencintainya tapi tidak nekat mengungkapkannya.

4. My Sassy Psychic

drama thailand romantis_My Sassy Psychic_

My Sassy Psychic
menjadi keseleo satu sandiwara boneka romantis Thailand yang cukup dinantikan oleh para penggemar. Dagelan besutan sutradara Kasap Sammabut ini akan memasangkan Preem Ranida dan si tampan Punja Kawin umpama pemeran utamanya.

Bukan semata-mata itu, drama ini pun memiliki asumsi cerita yang individual sekaligus bikin ngakak para penontonnya. Kisahnya semenjak ketika Sonklin, gadis yang memiliki fungsi khas, bisa mengawasi mambang dan mengetahui masa lalu seseorang hanya lewat sentuhan saja.

Meski disanjung masyarakat kampung, beliau harus berhadapan dengan orang berkarisma nan telah membuat ibunya celaka hingga koma. Bersama dengan seorang petugas keamanan dulang bernama Saran, mereka berusaha mendapatkan keadilan.

5. Love in The Air

drama thailand romantis_Love in The Air_

Love in The Air
menjadi drama emosional yang bikin para penontonnya geregetan
banget. Drama GMMTV satu ini akan menampilkan dua pasangan dengan kisah yang menyentuh. Terserah Noeul Nuttarat dengan Boss Chaikamon dan Peat Wasuthorn yang berdampingan dengan Fort Thitipong.

Adapun drama ini mengisahkan perkawanan antara Rain dan Sky yang dipenuhi dengan masalah. Semua ini terjadi momen mereka bertemu dengan Phayu dan Prapai. Dua khalayak ini tidak hanya seperti mana sosok penyelamat, tapi untuk lever mereka porak poranda.

Kisah selalu dua pasangan ini memang dipenuhi dengan berbagai macam masalah, tapi keadaan inilah yang menciptakan menjadikan mereka semakin dekat. Cintapun merebak di peledak, tapi semua ini tambahan pula membuat mereka berempat merasa dilema.

6. Samee Chua Keun

drama thai romance_Samee Chua Keun_

Samee Chua Keun
(2022) yakni drama romantis Thailand yang terinspirasi terbit novel karya Sopee Pannarai. Drama yang diproduksi oleh Channel 7 Thailand ini, digarap dengan baik oleh sutradara Tle Tawan Jarujinda.

Chemistry
antara Pinkploy Paparwadee dan Ringgit Yotsawat Tawapee yang didapuk seumpama jodoh utamanya, memang buat pirsawan semakin
enjoy.

Karena mabuk, Chon Phansa tak mengasa bahwa hidupnya akan benar-benar berubah. Hubungan satu malam nan dilakukannya dengan pria asing itu, lebih lagi membuatnya bintang sartan ibu idiosinkratis.

Setelah menjalani kehidupannya, tiba-tiba doang seorang lelaki mengaku ibarat ayah dari anaknya. Kira-kira apa nan akan dilakukan oleh Chon Phansa pada pria itu?

7. The Giver

drama thai romance_The Giver_

The Giver
(2022) yaitu drama garapan GMMTV lainnya yang tak boleh kamu lewatkan. Drama romantis garapan sutradara Sant Srikaewlaw ini memang sangat direkomendasikan.

Source: https://bacaterus.com/drama-thailand-romantis/

Posted by: itugas.com