Realme Dibawah 1 5 Juta

Ditulis makanyaAhmad Tsalis

Perusahaan induk OPPO, BBK Electronics Corp, mengerti betul khuluk pemakai
smartphone
di Indonesia yang gemuk di kelas Rp2 jutaan dan sensitif dengan selisih harga. Karena itu, mereka membuat sub-merek realme yang bisa meluangkan ponsel terjangkau dengan kualitas nan baik.

Kedatangan realme ke Indonesia pun bernasib baik perjuangan baik. Bahkan, realme turut dalam panca jenama ponsel dengan penjualan terbaik di Indonesia pada kuartal ketiga 2022. realme masa ini menjadi merek adil, dan tetap konsisten menghadirkan ponsel terbaik dengan harga mantiki.

Mana tahu ini Carisinyal akan membahas 15 ponsel realme dengan harga membumi, di bawah Rp2 juta, nan memadai kerjakan dibawa pulang. Mari simak satu masing-masing satu.

1. realme Narzo 50i Prime

realme narzo 50i Prime

Cucur IPS LCD 6.5 inci
Chipset UNISOC Tiger T612
RAM 3 GB, 4 GB
Memori N domestik 32 GB, 64 GB
Kamera
8 MP (wide)
Lampu senter Li-Po 5000 mAh
Kelebihan Baca di sini

realme Narzo 50i Prime adalah pelecok suatu opsi HP
gaming
terbaik di harga 1 jutaan. Dapur pacu yang menggunakan Unisoc Tiger T612 adalah opsi
chipset
terbaik di papan bawah
entry-level. Hadir dengan
core

berkinerja tinggi, Narzo 50i Prime bahkan sanggup memainkan
Genshin Impact
asalkan mewah di dominasi terendah.

Prestasi HP turut didukung dengan rekaman internal berstandar UFS 2.2 nan lebih cepat ketimbang eMMC 5.1. Bukan cuman itu, terwalak layar selebar 6,5 inci dengan tingkat kecerahan tinggi di angka 400 nit. Ini menjadikannya tetap oke saat digunakan di luar ruangan plong siang tahun.

Radas diketahui mempunyai sistem operasi Android 11 saat rilis, berselimutkan antarmuka realme UI R Edition yang adalah “varian ringan” dari realme UI reguler. Meski begitu, edisi tersebut masih lebih kaya fitur dibandingkan realme UI Go.

Baterai ponsel ini juga diketahui mempunyai manifestasi nan panjang, memiliki daya produksi jumbo 5.000 mAh. Berkat fitur penghematan daya, ponsel disinyalir dapat bertahan sejauh 1,5 jam lega aktivitas WhatsApp, tahan 2,3 jam untuk panggilan telepon, serta tahan 4,1 jam lakukan
streaming
Spotify dengan sisa ki akal 5%.

Tidak melupakan aspek fotografi, realme Narzo 50i Prime disuguhkan dengan pemotret unik 8 MP di belakangnya, sanggup hadirkan sejarah hingga resolusi 1080p di 30 FPS. Di bagian depan ada kamera 5 MP yang mendukung fitur HDR,
AI Beauty
dan juga filter kerjakan menumbuk aktivitas
selfie
yang menyenangkan.

2. realme C30

realme C30

Layar IPS LCD 6.5 inci
Chipset UNISOC Tiger T612
RAM 2 GB, 4 GB
Sejarah Internal 32 GB, 64 GB
Kodak
8 MP (wide)
Aki Li-Po 5000 mAh
Kemujaraban Baca di sini

Hadir untuk bersaing di kelas bawah harga di pangkal 2 jutaan, Realme mencoba menghadirkan Realme C30 dengan desain minimum stylish di kelasnya. HP Android ini hadir dengan desain modis dan modern dengan sisi datar di fragmen samping maupun jasmani belakang. Desain ini seakan menjadi pemecah kebosanan desain yang monoton di papan bawah ponsel
entry-level.

membahas bagian layar, HP realme ini menggunakan spesifikasi layar yang tidak banyak berubah dibanding ponsel lainnya. HP ini masih memperalat jib berukuran 6,5 inci IPS HD+. yang menarik, Realme menghadirkan mode pengaturan kesamarataan rona di layar ini. Sayangnya, jib ini tidak dibekali pelindung antagonistis gores sehingga rawan rusak.

Lanjut ke bagian pemotret, HP Android Realme ini memang memelopori kodak yang primitif. HP ini semata-mata mengandalkan kodak utama 8 MP dan kamera depan 5 MP. pemotret belakangnya memiliki lensa yang berukuran besar dengan teknologi AI. Hasil foto dan video yang dihasilkan memang bukan yang terbaik namun cukup bagi diposting di media sosial.

Mematamatai performanya, realme C30 mengandalkan chipset UNISOC Tiger T612 nan cukup memadai cak bagi multitasking. Sayangnya, kendati dibekali aki 5000 mah, belum ada fitur
fast charging
di HP ini.

3. realme C31

realme C31

Layar IPS LCD 6.5 inci
Chipset UNISOC Tiger T612
RAM 3 GB, 4 GB
Memori N domestik 32 GB, 64 GB
Kamera
13 MP (wide)


2 MP (macro)


2 MP (monochrome)
Lampu senter Li-Po 5000 mAh
Kelebihan Baca di sini

Bersama dengan realme C35, realme C31 adalah
smartphone
C Series pertama yang diluncurkan realme pada 2022. Ada beberapa hal nan ditonjolkan realme berpokok ponsel yang satu ini. Pertama yaitu tanya keandalan janjang.

Ya, karena mengantongi sertifikasi keandalan tataran mulai sejak TUV Rheinland, realme C35 punya kehidupan pemakaian yang panjang, paling kecil bukan tiga waktu. Kedua, yakni tanya performa. HP ini punya kinerja nan sip dengan adanya SoC UNISOC Tiger T612, apalagi bila dikombinasikan dengan memori 4/64 GB.

Ketiga, HP dengan pemindai sidik jari di samping ini juga memiliki baterai 5000 mAh yang daya tahannya baik. Situasi menggelandang juga dari realme C31 yaitu hadirnya tiga slot (2 kartu SIM, 1 kartu microSD), dan desain bodi yang relatif enggak deras.

4. realme narzo 50A Prime

realme narzo 50A Prime

Layar IPS LCD 6.6 dim
Chipset UNISOC Tiger T612
RAM 4 GB
Album Internal 64 GB, 128 GB
Kamera
50 MP (wide)


2 MP (macro)


0.3 MP (depth)
Aki Li-Po 5000 mAh
Kelebihan Baca di sini

realme narzo 50A Prime adalah varian penyegar berpunca realme narzo 50A. HP ini punya format dan bobot yang lebih wajar ketimbang narzo 50A. Perubahan matra dan bobot bisa jadi karena kapasitas baterai narzo 50A Prime dipangkas 1000 mAh menjadi 5000 mAh saja.

Kendati demikian, daya tahannya masih terbilang bagus. Malah sektor layarnya sekarang ditingkatkan. Jib IPS 6,6 inci yang ditanam di bodi narzo 50A Prime mempunyai resolusi Full HD+. Resolusi tinggi akan memanjakan mata saat menonton film.

Sementara itu, performa HP ini juga keren walaupun SoC-nya berlainan bermula narzo 50A. HP ini memakai SoC UNISOC Tiger T612 nan sepaket dengan memori kerumahtanggaan UFS 2.2. Kamera penting narzo 50A Prime sekali lagi patut usil dengan resolusi 50 MP dan bukaan f/1.8

5. realme C25Y

realme C25y

Jib IPS LCD 6.5 inci
Chipset UNISOC Tiger T610
RAM 4 GB
Ki kenangan Internal 128 GB
Kamera
50 MP (wide)


2 MP (macro)


2 MP (depth)
Baterai Li-Po 5000 mAh
Keefektifan Baca di sini

Status realme C25Y memang hanya penyempurna semenjak realme C25 dan realme C25s. Meski begitu, realme memberikan penyegaran konkret desain yang baru buat HP ini. Corak nan cak semau plong intiha belakang dan modul kamera realme C25Y tak akan Anda jumpai puas dua HP sebelumnya.

Source: https://carisinyal.com/hp-realme-di-bawah-2-juta/

Posted by: itugas.com