Promo Hp Samsung Agustus 2019

Handphone Samsung | Nama, Rekomendasi, dan Harga Seutuhnya

Samsung
merupakan brand elektronik asal Korea Selatan nan menjadi salah satu kreator HP Android paling populer di dunia. Samsung SC-100 nan dirilis tahun 1985 menjadi bintik mulanya produksi HP merk Samsung hingga momen ini.

Kesuksesan Samsung privat industri
smartphone
sendiri dimulai dari HP Samsung terbaru dengan OS Palm pada tahun 2001. Dilanjutkan dengan handphone Samsung bergaya Blackberry puas hari 2006 bersama OS Windows nan hits di pasaran. Kemudian,
smartphone
Samsung dengan Android 2.1 Eclair muncul pada Galaxy S yang dirilis Juni 2010 dan menjadi cikal untuk Samsung kurat Galaxy hingga saat ini.

Mau tahu kian lanjut terkait rekomendasi handphone Samsung terbaru, spesifikasi, serta daftar harga HP Samsung? Yuk, baca selanjutnya di sini

Segala apa saja segel handphone Samsung?

  • Lini produk jelas dan beragam:
    Tidak hanya arbitrer merilis produk, Samsung selalu mengeluarkan versi barang yang jelas dan rapi ke n domestik bilang klasifikasi yang menyasar semua dok. Misalnya, seri S dan Note bikin kelas bawah
    flagship,
    serta series A dan M bikin
    mid range

    dan
    entry level.
  • Ketahanan terjamin:
    HP dari Samsung juga dikenal konsisten menghadirkan kualitas nan terjamin ketahanannya.
  • Mengutamakan inovasi dan teknologi:
    Setiap varian Samsung terbaru membentangkan terobosan dan teknologi baru nan bahkan belalah jadi
    trend setter
    di kodian. Beberapa contoh inovasinya sebagaimana layar lipat puas Galaxy Fold, layar
    smartphone
    super AMOLED, serta teknologi One UI untuk kemudahan mengoperasikan
    smartphone.
  • Aplikasi bawaan berkualitas:
    Seandainya brand HP sreg umumnya hanya menyematkan aplikasi bawaan nan minus fungsional, Samsung sebaliknya menyematkan aplikasi oleh-oleh untuk menunjang kebutuhan dan kenyamanan konsumen. Contohnya seperti Samsung Pay.
  • Mudah ditemukan di mana-mana:
    Tak namun gampang dicari ketika dibeli, baik offline ataupun online, Samsung sekali lagi menghadirkan service center yang tersebar dan mudah ditemukan sehingga kebutuhan servis konsumen juga terakomodasi.

Apa sahaja pendar HP Samsung?

  • Samsung S-series:
    Terang HP flagship berusul Samsung dengan segala teknologi dan terobosan. Bisa dikatakan, seri S merupakan seri flagship andalan dari Samsung.
  • Samsung Note Series:
    Series
    smartphone
    Samsung yang ini mempunyai tujuan kerjakan mendukung produktivitas dari penggunanya, yang dilengkapi dengan stylus pena (S-Pen) yang kritis. Sekata kerjakan kamu nan n kepunyaan mobilitas tinggi dan pencahanan yang menambun.
  • Samsung A Series:
    A Series ini ditujukan untuk momongan mulai dewasa dengan desain yang kekinian dan harga nan sepan tergapai. Fitur yang ditawarkan juga paling kecil cocok lakukan anak-anak muda.
  • Samsung J Series:
    J Series ini adalah nur Samsung kelas sedang ke bawah atau
    low end

    dengan harga nan bersahabat.
  • Samsung M Series:
    Seri ini juga berfokus pada kelas menengah ke bawah, doang bedanya yaitu desain
    smartphonenya
    lebih menjujut serta punya spesifikasi yang layak untuk penggunaan sehari-hari.
  • Samsung Z Series:
    Seri ini termasuk jajaran ponsel kelas atas. Itulah sebabnya harga HP Samsung di seri Z dibanderol cukup mahal. Ciri tersendiri dan nan ditawarkan pada Z series adalah kecanggihan konsep ponsel bekuk ataupun
    foldable smartphone.

Segala apa sahaja rekomendasi HP Samsung yang barangkali seleksian?

  • Samsung Galaxy A52

Jika kamu sedang berburu HP Samsung terbaru mid-level dengan spesifikasi gahar dan harga yang memadai teraih, cobain Galaxy A52. Dilengkapi dengan 4 lensa kamera belakang, HP ini bisa mengawani berbagai akvititas sehari-hari. Terdapat 4 saringan dandan yakni Awesome Black, Awesome White, Awesome Violet, Awesome Blue nan bisa engkau membeda-bedakan sesuai preferensi.

Enggak sekadar itu, HP Samsung terbaru ini juga dilengkapi Game Booster untuk meningkatkan camar duka gaming menjadi lebih lancar. Baterai 4500 mAh yang dimiliki lagi dijamin kuat digunakan seharian!

  • Samsung Galaxy A32

Cerah Galaxy A32 dilengkapi dengan desain minimalis dan pilihan warna idiosinkratis yang boleh engkau diskriminatif sesuai preferensi. Ada Awesome Black, Awesome White, Awesome Blue, Awesome Violet.

Tak hanya itu, dilengkapi dengan 4 lensa foto di bagian belakang, kualitas gambar yang dihasilkan tustel cerah A32 juga layak baik. Harga HP ini pula cukup terjangkau dibanding ponsel sebangsa lainnya.

  • Samsung Galaxy A03

Galaxy A03 merupakan HP entry level yang dilengkapi dengan berbagai spesifikasi yang cukup mumpuni. Bilang di antaranya seperti daya 5.000 mAh, lensa 48 MP, dua saringan RAM 3 GB dan RAM 4 GB, serta tiga sortiran memori internal 32 GB, 64 GB, hingga 128 GB.

Hadir dengan layar 6,5 inci Infinity-V Display, tampilan okuler nan ditayangkan juga patut baik. Ditambah teknologi HD+ yang ada lega layarnya, gambar terlihat lebih jernih serta detail.

  • Samsung Galaxy A12

Biarpun berada di kelas entry-level, seri A12 dilengkapi Quad Camera dengan 4 suryakanta di bagian belakangnya. Tidak belaka itu, HP Samsung ini pun punya dua pilihan RAM yakni RAM 4 GB serta RAM 6 GB, dengan kapasitas ki kenangan privat 128GB.

Dilengkapi dengan daya 5.000 mAh, dijamin kamu bukan terbiasa sering-sayang mengisi sentral ponsel ini.

  • Samsung Galaxy M33 5G

HP Samsung ini dirilis puas pertengahan 2022 lalu. Bakir di papan bawah mid-level, cerah M33 5G ditenagai prosesor Exynos 1280 terbaru cak bagi performanya.

Terdapat 2 pilihan RAM puas seri M33 5G yakni 6 GB ataupun 8 GB, dengan produktivitas ki kenangan internal nan 128GB bisa diperbarui setakat 1 TB. Terletak 3 seleksian warna Blue, Green, dan Brown yang bisa beliau diskriminatif sesuai selera.

  • Samsung Galaxy S22 5G

Menantikan seri S terbaru dengan bermacam-macam fitur serta teknologi panjang lidah? Seri S22 5G cocok bagi dia!

Handphone Samsung terbaru ini dilengkapi dengan dua pilihan memori interal yakni 128 GB dan 256 GB serta kapasitas RAM 8 GB, ponsel ini dijamin bisa memenuhi bervariasi kebutuhan menginjak bermula multitasking sampai bermain game. S22 5G juga merupakan HP flagship sehingga beliau pasti akan menemukan berbagai teknologi canggih yang boleh membantu aktivitas sehari-hari.

Lini ini pula dilengkapi dengan banyak pilihan warna yang boleh kamu memilah-milah. Warna yang tersedia diantaranya Phantom Black, White, Pink Gold, Green, Graphite, Sky Blue, Violet, Cream, dan Bora Purple.

Apa HP Samsung yang ada NFC?

Beberapa HP Samsung terbaru sudah dilengkapi dengan NFC, untuk menunaikan janji berbagai kebutuhan digital penggunanya. Belaka, beberapa produk lama Samsung belum memiliki spesifikasi ini.

Apa HP Samsung yang kameranya bagus?

Bermacam ragam produk Samsung tentunya dilengkapi dengan kualitas lensa terbaik, berangkat dari kelas
entry level
hingga
flagship. Bilang contohnya bisa beliau temukan begitu juga sreg varian Samsung Galaxy seri A52, Samsung M33, Samsung Galaxy S21, dan Samsung Galaxy seri S22 Ultra.

Apakah HP Samsung yang hilang bisa dilacak?

Kamu boleh melacak HP yang hilang menggunakan aplikasi Find My Mobile mulai sejak Samsung. Semata-mata, pastikan kamu sudah pertalian membuat dan mendaftar melalui Samsung Account kerjakan memperalat aplikasi ini ya.

Berapa harga HP Samsung terbaru?

Harga HP Samsung di Indonesia sangat beragam, terjemur pada seri dan tahun rilisnya. Seandainya kamu mau beli HP Samsung, kamu boleh cek harga terbaru di iPrice Indonesia.

Kamu pula bisa menemukan harga yang minimal murah dengan menggunakan fitur pembanding harga iPrice dan kupon diskon yang cawis.

Tunggu apa lagi? Yuk, beli HP Samsung terbaru hanya di iPrice Indonesia waktu ini juga!

Source: https://iprice.co.id/samsung/ponsel-tablet/smartphone/

Posted by: itugas.com