Kamera Ultra Wide Iphone 11


Pas segala apa-galanya.

Sistem pemotret ganda plonco merekam makin banyak pun kejadian nan Anda tatap dan sukai. Chip paling cepat yang susunan ada di ponsel weduk dan kekuatan baterai sepanjang hari memungkinkan Anda mengamalkan lebih banyak peristiwa sonder perlu cerbak mengisi kunci. Dan kualitas video terbaik di ponsel pintar, makara kenangan Anda terlihat lebih baik tinimbang sebelumnya.


Comar puas rukyah pertama, kedua, ketiga, keempat, kelima, dan keenam.



Layar Liquid Retina seutuhnya 6,1 inci yang serupa itu penuh warna.



Aluminium setimbang pabrik dirgantara yang kuat dan tahan lama.


Presisi yang dibentuk dari selembar beling.


Semakin sulit kecewa akan hasil foto Engkau.

Sistem kamera ganda yang selengkapnya baru. Rebut foto dari wide ke ultra wide. Antarmuka yang didesain ulang menggunakan pemotret Ultra Wide hijau seyogiannya Anda bisa mengintai yang terjadi di luar frame — dan merekamnya. Kerawang dan edit video semudah mengedit foto. Inilah kamera minimum naik daun di dunia, kini dengan perspektif yang mendalam baru.


Persilihan besar plong video Anda. Sebatas detail terkecil.

Suji dan edit video berkualitas terbaik di ponsel pintar. iPhone 11 merekam video 4K yang sedemikian itu ekstrem puas kecepatan 60 fps di seluruh kameranya. Tustel Ultra Wide merekam empat kali makin banyak adegan, sehingga sempurna bikin rekaman aksi seperti teman Engkau yang sedang main-main. Jika Ia membordir pertunjukan – misalnya, resital piano anak Anda – ketika Anda melakukan zoom, audio juga ikut diperbesar. Dan sekarang Engkau dapat mengedit video semudah menyunting foto.


“Tak terlazim dekat-dekat. Semua tetap muat.”

Kamera Ultra Wide baru. Foto makin luas — kamera Ultra Wide yunior merekam empat bisa jadi makin banyak episode. Bayangkan lanskap memukau yang diabadikan. Merekam seluruh adegan panggung dan penonton di festival musik. Dan foto vakansi yang merekam seluruh anggota keluarga — serta pemandangan nan menjadi maksud perlop Anda.

Memopulerkan mode Lilin batik. Pengutipan bentuk dengan cahaya tekor tidak harus direkam kerumahtanggaan gelap. Mode Malam adalah fitur baru yang diaktifkan secara otomatis untuk foto berpencahayaan cacat yang belum pergaulan Anda lihat sebelumnya. Tidak terlazim flash, corak lebih alami, dan foto lebih panah.

Membawa potret ke level mentah. Dengan keberagaman potret baru dan kian banyak kontrol pencahayaan, kamera ganda di iPhone 11 berangkulan menghasilkan gambar memukau. Dan mode Potret kini dapat digunakan dengan semua nan selalu Anda jepret — termasuk sahabat dan hewan peliharaan Anda.

Sekuritas High-Key Light Mono di iOS 13 memungkiri potret Anda menjadi foto monokrom ala studio yang indah. Dan Otoritas Pencahayaan Potret memungkinkan Engkau membuat tampilan yang Anda inginkan dengan mengubah ketekunan kilauan pada subjek Anda.



Smart HDR.
Jadikan semua fotogenik.

Smart HDR generasi berikutnya. Berbahagia pembelajaran mesin, Smart HDR kini lebih cerdas berpangkal sebelumnya. Smart HDR mengenali hamba allah dan memperlakukannya secara berlainan dari fragmen foto lain. Roman dalam foto memiliki sorotan dan bayangan yang indah, serta corak kulit yang alami. Dan syamsu terbenam yang memukau di latar belakang masih terlihat mengagumkan.


Saling mode foto ke video sebelum momen ajal.

Menginjak merekam video secara instan dengan QuickTake. Rekam video cukup dengan mencegat rana ketika privat kecondongan foto. Silam usap ke kanan kerjakan melanjutkan perekaman. Jikalau Anda merekam di asing ruangan, A13 Bionic dapat menggunakan pembelajaran mesin untuk melacak subjek berputar secara otomatis.


Slo-mo selfie Anda.

Membudayakan slofie. Semua terlihat lebih keren sreg kecepatan 120 fps, apalagi jika Beliau hanya menitahkan “cheese”, melambaikan tangan, atau menyibakkan rambut ketika kilangangin kincir berhembus. Dan kini Sira boleh menambahkan barang apa pun ke selfie berkat kamera TrueDepth 12 MP baru. Memadai arahkan iPhone Kamu ke seni taman dan kamera otomatis memperkecil zoom agar bertambah banyak pemandangan disertakan dalam frame.


Didesain cak bagi tahan cipratan dan tumpahan.

Kaca minimum kuat lega ponsel pintar.

Kaca depan dan kaca belakang diperkuat melewati proses pertukaran ion ganda.

Tahan air dua kali makin dalam dari sebelumnya.

iPhone 11 tahan air hingga 2 meter hingga selama 30 menit — dua kali kedalaman iPhone XR.


Mawar itu merah. Melati itu asli.

LCD Liquid Retina. Desain layar sepenuhnya yang begitu nyata menjadikan segalanya tertentang mengagumkan.

True Tone. Menyetarafkan white balance agar sesuai dengan warna cahaya di sekitar Ia.

Ketuk atau sanggang buat mengaktifkan. iPhone Anda burung laut siap dalam sekejap.

Haptic Touch. Melakukan semua tugas terdepan lebih cepat dengan menu dan pintasan kontekstual.


Isi gerendel sekali. Cukup bikin sehari.

Keefektifan baterai sepanjang hari. Alat gentur dan perangkat lunak bekerja sama untuk memaksimalkan manfaat lampu senter. Dan berkat kemampuan isi resep cepat, Dia dapat mengisi ulang kiat lebih cepat.


Chip yang sejajar Pro-nya.

Baik iPhone 11 dan iPhone 11 Pro memiliki chip paling cepat yang rangkaian ada di ponsel pintar. A13 Bionic begitu andal, semua yang Anda lakukan serupa itu cepat dan lancar. Chip ini kembali bekerja dengan cara yang paling kecil menghemat siasat, sehingga baterai kian tahan lama. Justru, A13 Bionic begitu usil dan jauh lebih unggul mulai sejak chip lainnya.



Autentikasi wajah paling kecil aman di ponsel pintar. Face ID memungkinkan Ia membuka kunci iPhone secara instan, dan malar-malar lebih kesepakatan daripada Touch ID. Hanya dengan mengaram sekilas, Kamu bisa timbrung ke petisi atau mengakses akun. Cepat dan mudah disiapkan.


Semua fitur di iPhone dirancang bagi melindungi proklamasi pribadi Anda. Face ID tidak menyimpan atau berbagi foto Sira. Ketika Anda mengirim iMessage atau melakukan panggilan FaceTime, data Anda dienkripsi. Dan Peta memberi Anda wahyu arah minus berbagi lokasi yang telah Kamu kunjungi.

Hal menarik lainnya.


Gunakan AR kerjakan melihat iPhone 11.

?Bentang jerambah ini menggunakan Safari di iPhone atau iPad Ia.

Source: https://www.tokopda.com/product/detail/apple/iphone-11-64gb-6910

Posted by: itugas.com