Hp Asus Tidak Mau Hidup

Boleh jadi ini saya akan berbagi pengalaman tentang cara membereskan smartphone Asus Zenfone yang kerap restart atau mati sendiri.

Mungkin mutakadim banyak blogger atau orang enggak yang sudah paham tentang cara memperbaiki keburukan tersebut, namun tidak suka-suka salahnya sekiranya kita saling berbagi atau menghafal kembali cara menyunting masalah tersebut.



Asus Zenfone nomplok ke Indonesia dengan apa kecanggihan dan apa kelebihannya sehingga banyak orang insan baik yang paham teknologi atau turunan awam sekalipun menggunakan Asus Zenfone. Selain karena canggih dalam manifestasi mesin, Asus Zenfone juga dibekali dengan fitur-fitur yang mumpuni, serta di pita cukai dengan harga yang silam teraih. Tidak pelecok kalau Asus Zenfone menjadi Brand papan atas smartphone masa kini.



Tetapi sesekali, para pengguna dihadapkan pada adv minim ki kesulitan nan terjadi pada Asus Zenfone. Buat khalayak yang mengarifi teknologi mungkin situasi itu mudah di tanggulangi. Tetapi detik merayapi orang mahajana, tentu akan membuat hati pening dan galau.

Baca kembali:

  • Prinsip Cepat Menularkan Foto Antar Handphone
  • Kaidah Mengatasi Masalah Charging Baterai Samsung Galaxy
  • Kaidah Transfer Data Smartphone Android di Windows 10

Namun jangan risau. Terserah beberapa cara atau resep intern mengatasi kebobrokan tersebut. Sebelum saya berbagi cara mengatasi masalah tersebut, kita harus tahu dulu penyebab kenapa hal itu boleh terjadi misalnya:
1. Terjadinya error pada alat kepala dingin

2. Terjadinya kerusakan pada hardware

Tentang cara bikin untuk membereskan Zenfone yang sering restart atau mati sendiri di antaranya:

1. Cabut baterai dan memori eksternal. Sebelum Kamu melakukan kejadian yang lebih jauh, matikan smartphone Anda lalu cabut baterai dan microSD selama sejumlah detik. Biarkan chipset tidak mengakui energi dari lampu senter kemudian pasangkan dan hidupkan juga.

2. Bersihkan cache atau data yang tersimpan. Caranya buka Setting ==> Application ==> All kemudian cari permintaan tersebut. Tap pentol “Clear cache” dan “Clear data”.

3. Update permintaan nan terbentang.

4. Perangi aplikasi tertentu. Sebagai sempurna, aplikasi penghemat lampu senter akan bekerja plong background dan mengambil pikulan RAM yang cukup abadi karena jenis tuntutan ini terus memonitor OS.



5. Bikin Wipe Cache Partition. Kita sering menginstal dan uninstall berbagai varietas petisi atau game. Peristiwa tersebut akan meninggalkan banyak cache atau file sementara yang telah bukan diperlukan, sehingga bisa menyebabkan Android kita bertingkah aneh berangkat berpokok lambat sebatas cerbak restart koteng. Lakukan mengerjakan cara ini Anda harus turut kedalam recovery mode.
Adapun caranya sebagi berikut :

  1. Matikan Perangkat Zenfone Anda
  2. Tekan pentol
    Power + Debit Dasar
  3. Saat robot smartphone  keluar, lepaskan tombol
    Power dan Volume
  4. Kemudian muncul menu, untuk memilih gunakan  Debit Atas dan Volume Sumber akar,  kemudian suntuk pilih cuma Recovery Kecondongan dengan menekan cembul power




  5. Kemudian pilih wipe cache partition
  6. Smartphone anda akan secara otomatis restart setelah berhasil mengerjakan wiped out.



6. Kerjakan Hard Reset. Ikuti langkah pada nomor panca tetapi kita memilih “wipe data / factory reset”, Kemudian setelah berbuntut smartphone anda akan restart dengan sendirinya. Jika langkah ke enam ini dilakukan, maka otomatis smartphone Ia akan kembali ke setelan pabrik. Jangan pangling, backup semua data Beliau misalnya foto, video, SMS ataupun chat history kalau masih dibutuhkan.

Sekian berpokok saya, mudah-mudahan dapat bermanfaat bikin Dia. Salam sejahtera.

Source: https://www.teknoreview.net/2016/05/cara-mengatasi-zenfone-yang-sering.html

Posted by: itugas.com