Mandu Memburu-buru <i>Browser</i> Chrome di Android, Anti Lemot dan Cepet Panas!”><br />
          <meta itemprop=

Petisi Google Chrome di Smartphone Engkau Lemot, Untuk Ini Supaya Makin Cepat (Theverge)

YOGYAKARTA-Kerumahtanggaan mengakses internet untuk kebutuhan sehari-hari, kita tidak dapat mengeluarkan peran mesin peramban ataupun
browser. Oleh karena itu, sanding setiap ponsel pintar saat ini sudah dilengkapi dengan
browser.

Salah satu browser yang paling banyak digunakan saat ini adalah Chrome. Mesin pencarian besutan Google ini terjadwal di gosokan mula-mula dengan pengguna terbanyak bilang 64,06% oleh masyarakat dunia, berdasar data situs StatCounter.com sreg November 2022.

Supaya banyak digunakan,
browser
Chrome di Android sering mengalami perlambatan akibat penggunaan sehari-hari.

Masalah yang kadang dialami pengguna Chrome adalah terlalu lama loading saat berselancar di internet. Galibnya, tudingan pertama akan dilemparkan puas sinyal internet lemah. Namun, tak menudungi kemungkinan masalah itu muncul berasal situasi tidak.

Mandu Mempercepat Chrome di Android

Berikut tim

VOI

telah merangkum beberapa biaya siluman bikin mempercepat kinerja Chrome di android.

1. Menyelimuti tab yang tidak diperlukan

Sesak banyak tab nan dibuka dapat menyebabkan loading lama. Maka dari itu, tutuplah tab nan tidak diperlukan agar Chrome bekerja bertambah ringan. Caranya dengan mengimpitkan kenop cagak (X) yang terdapat di pojok setiap tab.

2. Membersihkan
cache

Cache berilmu data penjelajahan yang telah disimpan guna memungkinkan permintaan data yang separas di waktu mendatang agar dapat diakses lebih cepat.

Akan tetapi, apabila data yang disimpan di album eksternal sudah banyak, maka akan menyebabkan manifestasi Chrome melambat.

Buat itu, bersihkan cache secara rutin agar Chrome boleh bekerja secara maksimal. Caranya dengan klik tiga titik di pojok kanan atas pada Chrome, klik histori, kemudian hilangkan.

Selain chace, langkah tersebut juga menawarkan saringan untuk menghapus cookie.

3.
Update
Chrome

Burung laut pastikan Chrome rutin terupdate ke varian terbaru agar aktivitas browsing senantiasa lampias. Buat melakukannya, bentang Google Play Store, ketik dengan alas kata trik Chrome, dan klik update.

BACA Sekali lagi:


4. Menggunakan Chrome Flags

Chrome Flags ialah sebuah setelan siluman, cuma setahap lebih ‘berbudaya’ tinimbang dengan kita menyetel resmi. Caranya dengan:
– Beber aplikasi Chrome
– Ketikan sasaran chrome://flags/
Terdapat puluhan pengaturan yang tertera. Belaka sejumlah saja yang wajib disetel cukup membuat perubahan pada aplikasi Chrome kita.

– Pilih Enable pada pengaturan Chrome Duet (UI), Tab Grid Layout, Share QRCodes, Google Lens, Explore Website, An Ephemeral Preview Tab, dan Parallel Downloading.

5. Menggunakan Chrome Beta

Browser versi ini diklaim kian aman dan cepat dari versi absah. Bakal menjajalnya, beber Google Play Store, ketikkan kata Chrome Beta, download dan tunggu hingga selesai.

Untuk dominasi yang dinasihatkan, urai Options, kemudian Setting, lalu Privacy, dan Prefetch Page Resource, terakhir memilah-milah Always.

Demikian cara mempercepat performa Chrome di Android. Dengan semacam itu, aktivitas selancar di internet enggak akan cak bagi kita emosi karena loading lama.