Gombalan Pagi Hari Buat Gebetan



Ilustrasi gombalan maut lucu hingga bikin baper. Foto: dok tvN


Ilustrasi gombalan maut lucu sebatas untuk baper. Foto: dok tvN

Jakarta

Mengirim pesan berupa gombalan maut untuk gebetan ataupun tabo bisa takhlik suasana lebih menyenangkan. Berikut ini kumpulan gombalan maut lucu hingga bikin baper yang bisa dijadikan pustaka.

Gombalan maut bisa menjadi salah satu alternatif hiburan bikin si doi saat suasana sedang kikuk. Biarpun terkesan uang logam, tak ada salahnya untuk melontarkan gombalan maut.

Tak mesti ragu kerjakan mengapalkan gombalan maut, karena pengenalan-kata indahnya tentu akan membuat si doi mesem. Kamu sedang mencari inspirasi untuk melontarkan gombalan maut?

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Berikut ini gombalan maut membawa gelak yang bisa lakukan si doi baper sampai tersenyum:

Gombalan Maut PDKT

1. Satu titik dua koma, kamu cantik nomor WA nya berapa?

2. Beliau itu seperti mana pembukaan sandi, takdirnya hilang kalut nyarinya

3. Aku nggak tahu mana yang makin memesona hari ini, cuacanya atau kamu nan lagi terserah di sebelahku detik ini?

4. Seandainya aku ini gelas, aku pengen deh kamu yang jadi airnya. Soalnya cuma dia yang dapat mengisi kekosongan hidup aku

5. Aku punya kemoceng buat kamu nih. Buat bersihin hati dia pecah jenama-cap perjaka yang udah nyakitin kamu

6. Seandainya aku jadi pejabat kayaknya aku bakalan gagal deh. Gimana mau mikirin rakyat, kalau perasaan aku udah silam bakal mikirin kamu

7. Kamu itu sama seperti kemerdekaan. Sama-setolok harus diperjuangkan

8. Beliau sama dengan Instagram, lebih banyak nan like ketimbang comment. Kayak aku ke kamu, banyak yang suka tapi nggak berani ngomong

9. Terbit lihat anda aku tuh makara lindu netra, karena semua yang aku lihat jadi hitam lugu. Sahaja kamu doang nan bercelup

10. Nama kamu diganti sama Google aja ya. Soalnya semua yang aku cari ada di kamu

11. Butuh Irian zakar Cendrawasih. Daripada ia sendirian, mending kita memadu anugerah

12. Meskipun engkau dari ujung ki akbar ngelempar senyum, tapi langsung ikut ke hati aku.

13. Aku boleh minta tolong? Bantu ambilin hati aku nan udah roboh di kamu.

14. Kalau ngobrol selaras kamu tuh aku harus gendong tali tau. Karena setiap kamu senyum, hati aku roboh terlalu intern

15. Seandainya kamu bintang sartan tahi hidung, aku yang akan jadi kelingkingnya. Aku akan berburu kamu sampai dapat.

Gombalan Maut Pertanyaan

16. Kemarin aku kirim foto engkau ke kerangka antariksa loh! Meski apa coba? Cak agar mereka tahu kalau ada yang lebih indah dari bintang-bintang di langit

17. Main ular tangga sekarang mutakadim nggak zaman. Senggang nggak kenapa bisa gitu? Karena sekarang zamannya membangun apartemen tangga bersamamu

18. Sekarang itu aku nggak bisa taris veter. Tahu nggak alasannya kenapa? Soalnya aku terlalu sibuk ngikat kamu di hatiku

19. Apa persamaan matahari dan rasa cintaku padamu? Proporsional-sekufu terbit setiap hari dan akan berpisah sampai yaumul akhir

20. Menyibuk ia itu seperti melihat polisi di pinggir urut-urutan. Ia sempat alasannya barang apa? Karena sama-sekelas untuk deg-cingkat

21. Apa bedanya nur sama kamu? Seandainya cuaca boleh mendung hingga berkabut asap, semata-mata mencintaimu ki ajek aku yang paling siap

22. Tahu nggak kalau cintaku padamu itu setimbang kayak pit kereta api? Karena selamanya nggak akan pernah kempes

23. Aku memiliki kemoceng buat kamu. Tahu nggak bagi apa? Lakukan bersihin hati kamu berpangkal pemuda-cowok yang pernah nyakitiin kamu

24. Tahu nggak apa bedanya kamu setara planet Zohal? Jika Saturnus cincinnya bermula asteroid, kalau dia cincinnya berbunga aku

25. Segala bedanya kamu sama tempat jangkar? Kalau tempat jangkar menguji nyali, tapi jikalau kamu menguji iman.

26. Apa bedanya dia sama buku? Jikalau resep jendela marcapada, kalau dia duniaku

27. Sira senggang kepanjangan ngabuburit? Ngajak kamu buru-uber married

28. Sira tahu istilah nasi sudah menjadi bubur? Begitu juga itulah perasaanku kepadamu, dulunya sayang sekarang sudah kaprikornus demap

29. Engkau karuan cita-citanya mau bintang sartan hawa ya? Soalnya dia selalu mengajariku cak bagi sering mencintaimu

30. Senggang nggak bedanya kamu setimpal pengambil inisiatif itu apa? Kalau pemrakarsa butuh bensin supaya bisa jalan, seandainya aku butuh dia biar boleh hidup.

Gombalan Maut Cak bagi Klepek

31. Sira itu cucu adam yang paling kasar dalam hidupku. Karena ia selalu maksa otakku buat mikirin engkau terus

32. Matahari itu pusat tatasurya, kalau kamu itu pusat perhatianku

33. Aku sudah silam siap jikalau Senin harus bangun pagi, sampai-sampai ingat kondominium pangkat sama dia

34. Rumus matematika sama fisika itu memang rumit dihafalin, tikai seimbang kamu. Seandainya kamu gampang banget buat diingat jarang lakukan dilupain

35. Aku nggak pernah merasakan linu sampai kamu sopan-etis mengguncang duniaku.

36. Aku tahu aku kontol alat pencernaan sehat bagaikan penyeimbang tubuh. Tapi, aku pula ceceh anda umpama penyeimbang hidupku

37. Ada tiga hal di dunia nan nggak bisa aku hitung, yaitu jumlah tanda jasa di langit, ikan di lautan, dan cintaku padamu

38. Laut yang paling dalam dan luas itu cuma besar cintaku untukmu

39. Kamu jangan dekat-akrab sejajar tanaman berbunga yah. Ntar bunganya layu. Soalnya malu kalah cantik sama sira.

40. Cintaku ke kamu tuh sebagai halnya ceker, akan tumbuh terus sampai mati meskipun berulangulang dipotong alias disakiti.

Gombalan maut yang lucu hingga buat baper, lanjut di halaman berikutnya ya.










Source: https://wolipop.detik.com/love/d-5908898/60-gombalan-maut-yang-lucu-hingga-bikin-baper

Posted by: itugas.com