Gambar Lucu Bbm Bahasa Jawa




Sobat Gondes+, nih terserah
pusparagam tulangtulangan berlebih foto editan (meme) dengan teks kata-perkenalan awal lucu, unik, gecul, gokil en cak kampungan dalam bahasa Jawa. Cocok buat
rancangan DP BBM
or nge-ping teman nan kembali manyun biar dapat mesem pun. Gambar meme gemblung ini boleh sobat copas abis buat cura-lucuan, update status boso Jowo dll. Bagi ngungkapin kata caruk juga boleh.
Rapopo dibilang koclok, gendeng, edan, songong, terbelah, soak, sedeng, bodor, rodo pesong, sempel
atau apalah istilah lainnya lakukan pembukaan gila. Yang penting dapat ngakak terus sampek elek. Kerjakan yang gak nyambung ngobrol pake boso Jowo, jangan bimbang… ada teks terjemahan kerumahtanggaan bahasa Indonesianya kok… So, tunggu apalagi? Sikat abis……!!

Oke masbro en mbakbro… ini engkau
kumpulan koleksi terbaru 2022 gambar perkenalan awal & kalimat mengelakkan meme2 jenaka, tengil
boso Jowo ngaco
yang pasti lakukan ketawa ngakak sampai muntah. pokoke parah tenan stadium 4!!

Gambar Koplak Bahasa Jawa 1:

Teks Bahasa Jawa Vulgar: “Ngono yo ngono neng ojo ngono. Penake ngene wae.”

Arti terjemahan
: Gitu ya gitu tapi jangan seperti itu. Enaknya semacam ini aja

Makna tersirat
: n domestik adat istiadat Jawa, alas kata-kata “ngono yo ngono neng ojo ngono” digunakan sebagai nasehat agar kita tidak bersikap sok dan sok mentang-senyampang. Sesudah diplesetin abis, maknanya dapat berubah jadi: Ketimbang begitu-begitu mending gini aja… bobok menyerempakkan silakan… wakaka…

Bentuk Lucu Emosional Boso Jowo 2:

Teks Bahasa Jawa
: Aku tresno sliramu

Arti terjemahan
: aku cinta padamu

Makna tersirat :
Maknanya udah jelas kan kalo aku cinta padamu? Iya… Kamu….
Ia gimana? Sayang nggak sama aku? Jangan ah, aku udah punya cem-ceman. Ntar dikirain becanda lagi… hahaha…

Boleh juga meme lucu paling romantis ini buat nembak gebetan engkau. Bisa jadi luang ditolak….

Meme sonder K Ngaco Bahasa Jawa 3:

Teks Bahasa Jawa
: Resikone dadi wong ayu: Jian kebacut

Arti terjemahan
: Resiko makara wanita cantik: Bener-bener kebangetan

Makna tersirat :
Diliat dari gambarnya udah jelas kan? Dara cantik itu tentu banyak yang naksir. Cuma ya keterlaluan kalo udah punya perjaka tapi masih aja main runjam belibis belibis masak dikuali.. pencong ke kanan… serong ke kidal kwek kwek….. Kamu termasuk cewek di atas? Main bebek bebek yuk….? Pakde Wau…..!!

Foto Sinting Nggilani Boso Jowo 4:

Teks Bahasa Jawa
: Ojo Kakean Cangkem: Ndang Ndodoko

Maslahat terjemahan
: Jangan Belu-belai: Cepat Jongkok Aja

Makna tersirat :
Itu foto kloset beneran. Terpasang di toilet umum di Italia sana. So kalo mau kotoran, nggak usah banyak bacot. Sederum dikeluarin aja dalam bacot. Kebayang gimana jongkok di tempat berkemih kayak gitu ya? Atau jangan-jangan langsung kamu cipok tuh klosed? Wakaka…..

Kartun meme banyol bahasa Jawa 5:

Teks Bahasa Jawa
: wis ra usah dipikir: nggarahi mumet

Arti terjemahan
: Udah gak perlu dipikirin: bikin pusing

Makna tersirat :
Gambar kocak di atas menyindir perbedaan otak kotor cowok dan cewek sekiranya kencan. Di pikiran si cowok yang ada doang soal tempat tidur. Kebanyakan cowok emang punya tendensi ngeres jikalau pedekate ama perawan. Semenjana ceweknya nanang tentang materi yang akan di dapat takdirnya dia menghidangkan kemauan sang pemuda. Itu disebut penggerak matre. Makanya jangan mikir macam-macam deh, kerjakan puyeng aja.

Tapi tak semua pria dan wanita kayak gitu lho… Banyak kok yang lebih parah…. hehehe.

Meme Lucu Jomblo bahasa Jawa 6

Teks Bahasa Jawa
: Mboten pados mantu tah bu?

Arti terjemahan
: Segala apa nggak cari menantu bu?

Makna tersirat :
Jomblo kreatif yang 100% gagal takdirnya langsung nembak mangsa. Maka harus makin kreatip lagi. Seandainya anaknya gak mau, deketin aja ibunya. Rata-rata momongan itu cerek manut sama cucu adam gaek. So, buat jomblowan jomblowati lestari… cara ini bisa kaprikornus alternatif enggak biar cepat laku. Udah nyoba dan gagal pula? Berjasa emang nasib kamu seburuk wajahmu… huhuhu….

Source: https://republik-gondes.blogspot.com/2015/01/gambar-kata2-lucu-dp-bbm-bahasa-jawa.html

Posted by: itugas.com