Film Timur Tengah Paling Hot

10 Sinema yang Dilarang Menanang di Arab Saudi dan Timur Tengah

VIVA – Ternyata tidak semua komidi gambar bisa dinikmati di setiap negara, faktanya suka-suka beberapa film yang dilarang menating di Arab Saudi dan Timur Tengah. Boleh dibilang, Arab Saudi dan Timur Tengah dikenal sebagai sebuah negara yang lekat dengan syariat Islam, pastinya memajukan aturan-kebiasaan apa yang boleh dan tak boleh dilakukan di negaranya.

Di mana kerumahtanggaan hal ini, berbagai macam bentuk sifat dibuat serta disesuaikan sehingga negara ini disebut sebagai negara nan konservatif. Mengaram ke pantat tepatnya lega satu sekeping musim yang lalu, selepas pelantikan Obama, delegasi tidak resmi namun utama dari Academy of Motion Picture Arts and Sciences Hollywood (termasuk aktris Annette Bening dan Alfre Woodard, antara lain), berangkat ke Iran sebagai fragmen dari “pertukaran budaya”.

Musykil bakal memahami bagaimana Amerika seharusnya mendapatkan keuntungan berbunga pertukaran, namun penasihat budaya Javad Shamaghdari mengatakan kepada perwakilan Hollywood persis apa yang diinginkan Iran: “Kami akan percaya kebijakan perubahan Obama momen kami melihat perlintasan di Hollywood juga.”

Dengan kata lain, tidak ada lagi film yang mencaci Islam atau Iran. Bukan itu saja yang diminta Shamaghdari. Jikalau Hollywood ingin memperbaiki perilakunya terhadap orang Iran dan budaya Islam maka mereka harus secara resmi menunangi maaf .

Bintang sartan orang-orang kafir Hollywood diharapkan bagi secara terbuka mengakui dan menerima status dhimmi mereka. Rata-rata orang kafir Hollywood akan setuju dengan itu. Hanya enggak bagi para pembuat film berikut ini.

foto ilustrasi industri film

foto ilustrasi industri komidi gambar

Kami di Barat galibnya menganggap bioskop begitu saja dan menganggapnya enggak lebih terdahulu daripada sekadar hiburan. Tetapi musuh-saingan Selam kita, begitu juga Komunis dan Nazi sebelum mereka, sepenuhnya menerima kekuatan budaya sinema dan bekerja keras untuk mengendalikannya.

Film-film, terutama dari jenis Barat, sering dilarang karena tidak Islami di daerah-wilayah yang dikontrol syariah , terutama yang memamerkan ketidaksopanan genital ( Sex and the City ), homoseksualitas (malar-malar Zoolander metroseksual semata ), atau penggambaran pendayagunaan narkoba .

Pada intinya, terkait soal agama, politik, konten seksual, kekerasan, dan hal-keadaan lain yang keluar jalur dari syariat Selam ini merupakan tema paling umum di antara sinema-film yang dilarang rilis.

Mereka mengatakan bahwa semua publisitas adalah publisitas yang baik, dan memang bilang film mendapatkan pertambahan minat setelah dilarang. Berikut ini adalah sebagian besar daftar kronologis dari sepuluh film nan karena berbagai macam alasan sangat menyinggung nilai-poin atau rezim Islam di Arab Saudi maupun Timur Tengah, terutama Iran, yang mengambil setiap kesempatan untuk memuntahkan propaganda berang mengenai penghasutan perang, agresi budaya kita.

Source: https://www.viva.co.id/showbiz/film/1485286-10-film-yang-dilarang-tayang-di-arab-saudi-dan-timur-tengah

Posted by: itugas.com