Cara Membaca Flashdisk Dengan Cmd

Hari ini, flash telah menjadi salah satu perangkat penyimpanan data portabel yang paling banyak digunakan cak bagi mentransfer berbagai file terdahulu bagi berkarya atau untuk kegiatan lainnya. Dengan menggunakan flash, aktivitas transfer file bisa dilakukan dengan relatif lebih cepat. Namun, itulah yang menyebabkan mengapa flashdisk bisa menjadi riuk satu wahana yang paling sering digunakan untuk menyerakkan virus ke bineka komputer jinjing. Kaprikornus, idealnya bikin Anda yang menggunakan flashdisk, harus senggang cara membuat flash immune virus dengan CMD.

Apakah Dia mutakadim senggang cara membuat virus imun flash dengan CMD? Jadi mengapa menunggangi CMD dan tidak menggunakan yang tidak? Jikalau Anda mau sempat jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini, jangan risau! Oleh karena itu dalam artikel ini kita akan membahasnya secara detail. Jadi, siap membicarakannya? Jika ya, mari lanjutkan membaca di bawah ini ya!

7 Cara Membuat Flashdisk Kebal Virus dengan CMD Lengkap Dan Mudah


Kok CMD

Buat sebagian orang, kali terserah pertanyaan mengapa kami harus menggunakan CMD untuk membuat flash kami kebal dari virus. Apalagi, karena CMD ini pada umumnya kita jarang digunakan dalam aktivitas sehari-hari pada sistem usaha Windows. Dulu mengapa menunggangi CMD?

Salah satu alasan untuk menggunakan CMD adalah karena CMD adalah aplikasi internal yang dimiliki oleh Windows, jadi kita enggak wajib repot-repot menggunakan tuntutan enggak bakal membuat flash kita kebal terhadap virus. Bahkan, CMD juga boleh digunakan lakukan prinsip menghapus virus dengan CMD.

Selain itu, CMD sebenarnya cukup awet dan tinggal berguna jika kita bisa menggunakannya dengan etis. Misalnya, kita bisa melakukan cara meningkatkan koneksi WiFi menggunakan CMD. Bahkan, tidak jarang permohonan luar pun menjalankan perintah dengan menggunakan CMD bikin membentuk flashdisk ampuh terhadap virus. Bintang sartan kok lain menggunakan CMD saja buat membentuk flash Kamu digdaya terhadap virus di laptop Windows?


Langkah Membuat Flashdisk Berilmu Virus Lewat CMD

Pron bila ini Dia harus dapat mempelajari mengapa CMD yakni sortiran yang baik bakal membuat flash kami menjadi mandraguna dari berbagai serangan virus potensial yang mungkin kita alami. Jadi tanya selanjutnya yang perlu kita tanyakan adalah, bagaimana cara menggunakannya?

Bagi Ia yang ingin menciptakan menjadikan flash Anda kebal dari virus dengan menggunakan CMD, di bawah ini yaitu beberapa pendirian yang dapat Ia lakukan. Selamat mencobanya!

1. Memasukkan flashdisk ke laptop maupun komputer dengan sistem kampanye Windows

Langkah pertama bikin takhlik flashdisk kita bisa kebal dari virus adalah dengan melakukan editing pada flashdisk yang kita miliki. Tentu doang ini harus kita lakukan dengan mencolokkan ataupun memasukkan flash ke laptop atau ke komputer nan berjalan di atas sistem usaha Windows. Tanpa menjaringkan flash ke dalamnya, tentu saja kita tidak akan bisa mengutak-atik maupun membuat flashdisk nan kita miliki dapat kebal terhadap virus dengan CMD.

2. Menjalankan CMD

Setelah flashdisk Kamu dideteksi maka dari itu komputer Kamu, maka langkah selanjutnya yang harus Anda ambil merupakan menjalankan aplikasi CMD yang akan kita gunakan untuk membuat flashdisk kita sehingga kebal terhadap virus. Bagaimana caranya? Ia dapat berbuat ini dengan menindihkan kenop WinKey (tombol dengan jendela logo sreg keyboard) + R, yang akan membuka jendela jalankan. Di jendela itu, ketik CMD lalu masukkan, sangat sesudah itu permohonan CMD akan berhasil dibuka.

Selain menggunakan di atas, Anda juga dapat mengakses CMD melalui klik kanan plong jendela Windows Explorer atau di Desktop. Caranya lagi cukup mudah, Anda semata-mata perlu klik kanan, sangat pilih menu Open Command Window Here. Jika menu tidak muncul, Anda dapat mencoba menekan pentol Shift sambil mengklik kanan lega mouse.

Jika Beliau kepingin mengetahui perintah CMD secara lebih kamil, Anda bisa membaca perintah asal CMD dan fungsinya ya.

3. Lakukan direktori baru di flashdisk

Sesudah Anda bertelur membuka command prompt atau CMD, awalan selanjutnya yaitu membuat direktori baru puas flash nan Anda miliki. Pastikan lampau segala apa nama slot flash drive Kamu, apakah itu di G:, maupun H:, atau sesuatu yang lain. Setelah Anda memastikan, maka Anda harus membuat direktori yunior bernama autorun.inf.

Misalnya jikalau flash Anda suka-suka di drive G, maka Anda harus mengetikkan mkdir G: \ autorun.inf, dan sehabis itu Dia bisa mengimpitkan enter key. Jangan lupa cak bagi mengetikkan etiket flash drive ya, karena itu berarti kita tidak akan berakibat dalam mengerjakan upaya perlindungan pada flashdisk yang kita miliki.

4. Bermigrasi ke direktori yang baru dibuat

Pasca- direktori dibuat, langkah selanjutnya adalah mengimbit ke direktori itu. Langkahnya cukup primitif, yaitu Anda mengetik flash drive logo pertama, lalu tekan enter. Setelah beralih ke direktori flash Anda, Engkau hanya teristiadat mengetik autorun.inf cd, lalu tekan enter, dan Anda telah berhasil pindah ke direktori plonco.

5. Lakukan direktori CON

Di direktori yunior, Anda harus membuat direktori bau kencur juga dengan logo folder CON. Caranya layak sederhana, yaitu cukup ketik “mkdir CON”, habis tekan enter, maka direktori yunior dengan cap CON mutakadim berhasil Anda buat. Kerjakan melihat apakah Engkau bertelur membuat direktori, Anda dapat menggunakan perintah “ls”. Perintah “ls” akan membuat CMD menyorongkan semua file atau folder nan terdapat pada flash drive Anda. Dengan demikian Engkau dapat memeriksa apakah folder CON dibuat atau tidak.

6. Buat direktori aux \ nul

Setelah persiapan-ancang di atas berbuntut Anda bakal, maka langkah selanjutnya yang terbiasa Anda lakukan adalah membuat direktori yunior bernama aux \ nul. Triknya juga cukup mudah, Anda hanya terlazim mengetikkan “mkdir \\. \ [Nama kandar flash Anda]: \ autorun.inf \ con \ aux \ nul”, dan setelah itu Dia sekadar perlu mengimpitkan enter. Dan sesudah ini, flash Dia berilmu dari virus!

7 Kesimpulan

Semenjak beberapa persiapan di atas, Anda boleh mengintai bahwa flashdisk kita mandraguna dari virus dengan membuat folder autorun.inf yang tidak dapat diedit sama sekali, sehingga virus yang memanfaatkan fitur atau folder autorun.inf menjadi berkermbang tidak dapat bergerak. Pasti ini masih menyisakan kelemahan, yaitu Anda tak dapat mereservasi flash Anda dari teknik infeksi lain yang lebih langgeng daripada doang menunggangi folder autorun. Namun, untuk pemakaian sehari-hari, kejadian di atas sudah sepan untuk kontributif Anda.

Jika Anda benar-benar cak hendak membuat flash Anda kebal terhadap virus, maka tindakan lain seperti berhati-hati n domestik menyalin file, memilih laptop dan sebagainya, yang harus Anda lakukan. Jangan bergantung pada satu prinsip untuk membuat virus imun flash dengan CMD saja, ataupun gelimbir pada penjagaan istimewa lainnya. Intinya adalah, Anda harus kulimat dan cerbak waspada. Jangan tengung-tenging pelajari cara menghapus virus autorun, prinsip menyetip shortcut virus dan bervariasi cara lain yang kian teknik sesuai dengan keberagaman virus yang Anda hadapi.

Semoga sejumlah informasi di atas boleh membantu Anda ya. Jangan lupa, baca artikel lain dari DosenIT sehingga Dia tahu hal utama lainnya adapun manjapada teknologi dan informasi!

Source: https://www.isplbwiki.net/2018/04/7-cara-membuat-flashdisk-kebal-virus.html

Posted by: itugas.com