Cara Memakai Chou Mobile Legend

Wacacaw! Inilah Tips Dolan Chou Individual Rank Ala Offlaner Terbaik RRQ R7 Si Pro Player Bucin!


Siapa tidak kenal R7, pemain profesional Mobile Legends di RRQ Hoshi yang namanya dengan cepat karena permainannya nan apik di turnamen MPL Indonesia Season 5. Dirinya disebut-ujar ibarat Offlaner terbaik setelah dunia Mobile Legends profesional ditinggalkan oleh Oura.

R7 sangatlah tersohor dengan kemampuannya dalam memainkan hero Chou. Padahal hero tersebut terbilang cukup susah untuk dimainkan. Apalagi Chou kepunyaan R7 sering berbuat freestyle momen hendak menzabah musuh dengan ultimatenya.

R7 lagi enggak orang yang pelit mantra, dirinya kerap mengasihkan tips dalam memainkan hero Chou. Bagaimanakah uang pelicin nan diberikan oleh R7? Simak ulasan berikut ini.

Baca ini lagi :


» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Steam Belum Boleh dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Terlazim dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank nan Super Broken Pada Meta Kali ini!

1. Emblem dan Spell



R7 terlihat menggunakan Emblem Assassin High and Dry yang berguna buat meningkatkan damage yang diberikan kepada saingan sebesar 6% jika saja terserah suatu hero lawan di intim kalian. Kemudian, Spell yang digunakan R7 adalah Flicker yang berfungsi bakal melarikan diri ataupun mengejar p versus.

2. Build Item



Item pertama yang dibuat oleh Lemon setelah sepatu (Warrior Boots), kemudian Blade of Despair kerjakan menambahkan Physical Attack sebesar +160, dan meninggi Movement Speed +5. Kemudian Endless Battle nan mampu memberikan Physical Attack, HP, Cooldown Reduction, Movement Speed, dan juga Physical Lifesteal.

Item Defense yang digunakan R7 yakni Queen’s Wings yang gemuk menambahkan HP +1200, dan Critical Damage Reduction sebesar +20. Sekadar terserah beberapa item yang belum lengkap sebab permainan sudah lebih dulu usai sebagai halnya Raptor Machete yang dapat menaik Physical Attack dan Penetrasi. Dan item terakhir adalah Immortal yang berguna untuk meramaikan kita kembali.

3. Fase Early Game



R7 mengambil lane atas (top lane) dan menjadi offlaner n domestik cak regu. Skill yang diambil permulaan yaitu skill 1 (Jeet Kune Do) yang berguna untuk melakukan dash ke sebelah yang ditentukan sebanyak tiga boleh jadi, dan nantinya akan mereset skill 2 (Shunpo) kalian.

R7 menyarankan untuk memotong lane bila bermain di rank. Berhasil atau tidaknya tidak teristiadat dipikirkan, coba saja terlebih dahulu. Jika HP yang dimiliki sedikit karena kalah dalam awal melakukan clear lane, jangan ragu untuk membeli Healing Necklace yang mampu memberikan HP tumenggung +4.



Sekiranya telah punya ultimate (The Way of Dragon) jangan ragu kerjakan berbuat fight dengan offlaner musuh. Karena Chou dengan Skill satu yang di combo dengan Ultimate ditambah Emblem High and Dry, sangatlah bisa untuk melakukan kill di awal game. Dan jangan pangling buat mencicil turret selagi tidak ada yang menjaganya, serta untuk roaming ke midlane bikin membantu war.


Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) dapat menerobos email redaksi[at]kotakgame.com alias Hotline 021-98299724

Source: https://www.kotakgame.com/minifeature/detail/0/4811/Wacacaw-Inilah-Tips-Bermain-Chou-Solo-Rank-Ala-Offlaner-Terbaik-RRQ-R7-Si-Pro-Player-Bucin

Posted by: itugas.com