Cara Kunci Jaringan 4g Vivo

Jaringan 4G menjadi banyak saringan mahajana dibanding jaringan HSPA+ karena kecepatannya yang tinggi. Akan tetapi pada HP Vivo seringkali pada bilang waktu jaringan yang tadinya 4G menjadi HSPA+ atau sampai-sampai 3G. Bikin itu kalian perlu mengetahui kaidah mengunci jaringan 4G Vivo.

Di saat era digital seperti mana ini, internet menjadi hal yang silam dibutuhkan. Dimana internet menjadi gaya nyawa bagi berbagai kalangan. Berbagai variasi tuntutan sudah banyak dibuat bagi memenuhi kebutuhan pengguna.

Zaman sekarang pemakai internet menginginkan semua serba cepat. Enggak dapat dipungkiri pula, bahwa internet dengan sinyal 4G lebih memuaskan terbit pada sinyal 2G, 3G maupun HSPA+. Peristiwa ini karena 4G LTE bisa mencapai kelajuan hingga 1 Gbps sedang 3G cuma bisa sampai ke 672Mbps.

Namun, bagaimana kerjakan pengguna yang bersangkutan bakir di kawasan yang susah sinyal? Yang secara tiba-tiba sinyal 4G menjadi 3G alias bahkan 2G. Bukan hanya alasan itu cuma sinyal/jaringan internet boleh berubah berangkat-menginjak. Tidak musykil karena terkendala kurat, atau perusahaan penyedia layanan internet yang mengganti kontak sinyal.

Nah bagi pengguna smartphone Vivo, hal-hal tersebut bisa diatasi. Yaitu dengan mandu mengunci jaringan 4G LTE only. Banyak keunggulan jika kalian piting
(lock)
sinyal 4G Vivo ini, sebagaimana main game lampias, melihat youtube sonder bufferinh, dan masih banyak lagi.

Pendirian mengunci atau lock 4G LTE ini dapat kalian lakukan pada semua tipe HP Vivo begitu juga Vivo Y91, Y93, Y95, Vivo Y12, Vivo 71, Vivo 81, dan lainnya.


Syarat Mengunci Jaringan 4G di Hp Vivo

Ada beberapa cara mengunci sinyal 4G di smartphone vivo. Namun sebelumnya, untuk lock sinyal 4G LTE only di hp vivo. Perangkat yang terpasang di smartphone Vivo kalian harus memenuhi beberapa syarat.

Berikut beberapa syarat nan terlazim kalian perhatikan untuk mengaktifkan jaringan 4G di HP Vivo :

  1. Perangkat mesti memiliki hardware yang mutakadim support dengan sinyal 4G. Sahaja, khusus semua tipe hp Vivo sudah mendukung situasi itu.
  2. SIM Card yang digunakan sudah support 4G. Sekiranya belum, silahkan pergi ke gerai operator kartu SIM nan kalian gunakan
  3. Settingan ini dilakukan pada daerah jaringan 4G yang stabil
  4. Karcis SIM mempunyai kuota internet
  5. Tiket SIM mutakadim diregistrasi sesuai dengan regulasi nan suka-suka


Cara Menyikap Jaringan 4G HP Vivo

Cak semau beberapa cara mengunci jaringan 4G di Hp Vivo agar sinyal stabil. Nan pertama ialah cara umum yang paling terbelakang hanya dengan ikut ke menu pengaturan. Cara kunci jaringan 4G vivo kedua menunggangi kode rahasia. Dan yang terakhir menunggangi aplikasi begitu juga Force LTE Only ataupun 4G LTE Switch. Aplikasi tersebut dapat didownload secara gratis di Play store.


Pendirian Menyikap Jaringan 4G Vivo Lewat Pengaturan

Cara lock jaringan 4G Vivo merupakan hal nan silam mudah jika kalian mengetahui. Cak bagi kalian yang belum mengetahui berikut akan kami berikan pendirian mudah mendekap jaringan 4G Vivo :

  • Bentang
    settings
    atau
    pengaturan
    puas ponsel Vivo kalian
  • Lebih lanjut klik

    Dual card and mobile network

    alias
    kartu ganda dan jaringan seluler
  • Membeda-bedakan
    Network Kecondongan
    dan pilih
    4G (preferred)/3G/2G

Cara Lock Jaringan 4G Vivo

Jika cara tersebut lain mampu mengunci jaringan 4G atau sinyal kalian masih majuh berganti ke 3G atau 2G. Maka kalian wajib berbuat kaidah berikutnya ini


Cara Menjepit Jaringan 4G lewat Kode Kancing

Sreg beberapa smartphone 4G, pengguna hanya teradat mengakses memperalat kode rahasia *#*#4636#*#*. Sedangkan sreg bilang smartphone eks vivo terbaru, sebagai halnya Vivo Y91, Vivo V9, Vivo V11, atau Vivo V15 keadaan tersebut cukup berbeda.

Berikut langkah-langkahnya :

  1. Buka aplikasi telepun sreg ponsel Vivo kalian
  2. Setelah ketik
    *#*#4838#*#*
  3. Secara otomatis akan muncul halaman
    Testing
  4. Selanjutkan klik tombol

    Phone information

    maupun
    Deklarasi telepon
  5. Selepas masuk pada
    phone info, geser kebawah setakat kalian menemukan

    Set preferred network type

    atau

    Setel jenis jaringan yang disukai

Cara Mengunci Jaringan 4G Vivo

  1. Terdapat banyak opsi di bawahnya dan pilih LTE only
  2. Selesai dan kalian dapat keluar semenjak supremsi tersebut

Note :

Kami merekomendasikan untuk melembarkan settingan LTE/GSM/CDMA auto (PRL). Karena jika kalian hanya memilih LTE only, kemungkinan kalian tidak boleh melakukan panggilan telepon.

Selepas kalian cara siasat jaringan 4G menunggangi kode dial tersebut maka faali jaringan akan terkunci ke 4G dan untuk mengembalikannya ke 3G atau HSPA maka kalian tingal mengganti jaringan pada menu
Set preferred network type
atau setel keberagaman jaringan.


Cara Mendekap Jaringan 4G lewat Aplikasi

Prinsip piting sinyal 4G LTE ini dapat kalian gunakan kalau dua mandu yang sudah kami paparkan di atas bukan berkreasi. Sreg penjelasan kali ini kami memakai petisi 4G LTE Switcher. Dengan rate 4,3 dan 19k reviews dimana rata-rata pengguna menyatakan bahwa aplikasi ini cukup
worth it
digunakan.

Cara Kunci Jaringan 4G Vivo

  • Download dan Instal aplikasi 4G LTE Switcher sreg smarthphone kalian
  • Buka aplikasi dan otomatis kalian akan dibwa pada pekarangan Informasi Telepon, pengaturannya lagi selevel seperti kaidah mengunci jaringan 4G vivo lewat kode rahasia.

Sahaja semata-mata, mengunci dengan aplikasi tambahan mewujudkan kita menunggu untuk download dan installnya. Dan terserah beberapa tuntutan nan membutuhkan buat
diroot
terlebih lewat. Makara kami habis merekomendasikan untuk mengunci jaringan langsung menggunakan kode rahasia.

Baca Juga : Cara Cek Garansi Vivo


Kelebihan dan Kekurangan Mengunci jaringan 4G LTE Only


kelebihan yang kalian dapatkan ketika mengunci 4G LTE ialah dapat mengatasi keburukan jaringan 4G yang tak stabil dan jaringan lemot. Jaringan yang lampias tersebut yakni idaman bagi pengguan internet, karena dengan situasi itu kalian dapat dengan leluasa mengakses seluruh aplikasi atau browser sonder hambatan.

Namun, dengan segala fungsi dari piting jaringan 4G LTE Only tetap memiliki kekurangan. Yaitu tak dapat menerima dan melakukan panggilan telepon. Bahkan bisa semata-mata di beberapa hp vivo lain bukan bisa menugasi SMS.

Jika smartphone vivo kalian mengalami hal tersebut, solusinya seperti mana pada “note:” di atas. Atau dengan kembali ke pengaturan default.

Kekurangan lainnya yaitu hp kalian akan boros aki, karena smartphone Vivo mencoba mempertahankan jaringan 4G. Hal tersebut akan menguras baterai lebih banyak dibanding kalian menggunakan jaringan 3G atau HSPA.

Cukuplah, pas mudah bukan cara mendekap jaringan 4G Vivo. Semoga dengan artikel yang kami untuk siapa ini dapat membantu kalian mengatasi jaringan yang koneksinya jongkat-jangkit. Pasrah kami komentar di ruangan nan sudah disediakan, kalian juga bisa cari latihan atau uang sogok dan pokok lainnya dari website kami.

Source: https://laciusang.com/cara-mengunci-jaringan-4g-vivo/

Posted by: itugas.com