Cara Hapus Akun Gojek Customer

Siapa ini saya akan membagikan cara
menyetip akun gojek
customer / penumpang secara permanen dengan mudah. Sekiranya sobat cermati, opsi menghapus akun gojek tidak akan dijumpai plong menu pengaturan petisi gojek. Dulu bagaimana cara menghapusnya?

Banyak anak adam yang mencari tahu jawabannya karena ingin menghapus akun penumpangnya secara permanen. Entah karena mereka sudah tidak memperalat aplikasi gojek maupun karena sudah lalu n kepunyaan akun tidak. Berikut ini anju-langkah yang sudah saya coba lakukan bikin menghapus akun gojek customer.

Baca juga :

Menanyakan Cara Menyetip Akun Gojek ke Customer Service

Iseng-iseng saya bertanya melalui cuitan di Twitter. Dengan menyebut
akun
@gojekindonesia. Saya mempersunting bagaimana kaidah menyetip akun customer gojek melalui tweet begitu juga berikut :

Hapus akun gojek customer melalui twitter
Bertanya ke CS Gojek

Saya cak hendak menghapus akun gojek lama saya secara permanen karena sudah punya akun gojek nan mentah. Tentu duga merepotkan saat memiliki dua akun karena biasanya gojek mengirimi email yang ampuh kegiatan promosi mereka secara rutin.

Dengan menghapus gojek juga signifikan akan menghapus akun gopay yang sudah saya buat di akun lama saya. Kemudian saya kirim Direct Message (DM) ke akun @gojekindonesia. Dengan mencantumkan keterangan berisi nomor telepon dan email akun gojek lama saya yang ingin dihapus.

Baca juga :
Cara Menyuji Video Google Meet

Cara Mudah Menghapus Akun Gojek Penumpang Secara Permanen

Setidaknya ada tiga cara lakukan menyetip akun gojek penumpang / customer secara permanen.

Mandu Menghapus Akun Gojek Customer – Penumpang Secara Permanen :

  1. Menerobos akun @gojekindonesia di Twitter
  2. Melampaui e-mail customer service Gojek Indonesia
  3. Melewati call centre Gojek Indonesia

Penjelasan lebih lengkapnya bak berikut :

1. Hapus Akun Gojek Penumpang Menerobos Permohonan di Twitter

Cara mudah untuk menghapus akun gojek secara permanen yang mula-mula adalah utus DM ke akun twitter @gojekIndonesia. Sampaikan petisi sobat untuk menghapus akun gojek nan cak hendak sobat hapus.

Sejumlah perian saya berkat balasan dari akun @gojekindonesia dengan permakluman begitu juga berikut :

Langkah hapus akun gojek
Anju matikan akun gojek

Suka-suka peringatan sebelum data dan akun saya dihapus secara permanen. Bahwa nantinya nomor telepon dan email pada akun lama yang dihapus tidak akan bisa dipakai lagi untuk mendaftar akun Gojek kembali.

Baca lagi : Kaidah Menghilangkan Semut Dari Laptop

2. Matikan Akun Gojek Penumpang Melalui Email Customer Service Gojek Indonesia

Sehabis artikel ini dibuat, di menu aplikasi Gojek masih tidak ditemukan opsi menghapus akun. Pendirian menyetip akun berikutnya adalah mengangkut email kepada customer service Gojek Indonesia dengan alamat
[email protected]

Jangan lupa lengkapi email sobat dengan subjek untuk permohonan menghapus Akun. Sehabis itu ikuti anju nan diberikan oleh Customer Service, dan lengkapi data akun yang akan dihapus.

3. Hapus Akun Gojek Penumpang Melalui Call Center Gojek Indonesia

Kalau sobat lain memiliki twitter ataupun merasa kesulitan bagi menugasi email, cara ketiga ini boleh sobat gunakan. Cukup telpon call centre gojek Indonesia yang tertera di artikel ini. Sampaikan permintaan sobat kepada CS untuk menghapus akun gojek secara permanen. Sekiranya ditanya mengenai data, sampaikan data sesuai dengan akun yang sobat gunakan.

Baca pun :
3 Penyebab Suara Berisik Lega Laptop

Kesimpulan

Bukan adanya opsi menghapus akun di aplikasi gojek pas merepotkan bagi individu yang ingin menghapus akun gojek mereka. Berbeda dengan lazimnya tuntutan sosial media yang galibnya menyisihkan opsi hapus akun secara permanen dengan mudah.

Setelah menghapus akun secara permanen, sobat boleh menghapus aplikasi gojek tanpa panik terjadi penyalahgunaan data akun oleh turunan tidak bertanggungjawab karena data akun sobat sudah dihapus pihak Gojek. Namun terserah kejadian yang terbiasa diperhatikan ketika cak hendak menggunakan gojek kembali, sobat perlu mendaftar dengan nomor telepon dan email yang baru. Karena nomor telepon dan email nan lama sudah tidak bisa digunakan cak bagi membentuk akun gojek pun.

Demikian tiga cara cak bagi menghapus akun gojek customer secara permanen. Kerjakan informasi kian jelasnya sobat bisa mengontak customer service cojek yang tersaji melalui bermacam ragam akun dan jalinan yang mereka sediakan untuk pelanggan :

  • Email : [email protected]
  • Call Center untuk pelanggan : 021-50849000
  • Twitter : @gojekindonesia
  • Facebook : gojekindonesia

Source: https://tufiddin.com/cara-menghapus-akun-gojek-customer-dengan-mudah/

Posted by: itugas.com