CorelDRAW X7 – yakni permintaan desain grafis ataupun penyunting grafis vektor yang dikembangkan dan dipasarkan maka itu Corel Corporation of Ottawa, Kanada. CorelDRAW adalah software yang dirancang untuk membetulkan gambar dua dimensi seperti vektor, ilustrasi, dan retouching foto, itulah sebabnya banyak printer menggunakan software ini.

Beberapa perubahan yang dilakukan puas jerambah workspace versi terbaru, yang lebih dikenal dengan workspace, juga telah diperbaiki seharusnya bertambah efisien dari sebelumnya. Jika Kamu masih menggunakan versi sebelumnya, misalnya CorelDRAW X4 atau CorelDRAW X6.

Fitur CorelDRAW X7

Navigasi Layar Selamat Menclok

Dengan desain home screen yang baru, saya rasa akan lebih mudah kerjakan pemakai untuk mulai bekerja, seperti mewujudkan dokumen baru atau kuak pesanan lama.

Fitur Transparansi yang ditingkatkan

Pengaturan transparansi waktu ini telah ditambahkan ke toolbar di jihat kidal spreadsheet CorelDRAW. Dengan ini kita sekarang boleh membuat bilyet transparansi lebih cepat dan lebih mudah.

Vector and Bitmap Patern Fills

Salah suatu fitur yang disempurnakan adalah pengisian pola vektor dan bitmap. Fitur baru ini memungkinkan Anda cak bagi berburu, melihat pratinjau, menginstal, dan membetulkan pola vektor dan bitmap di buruh persinggahan properti objek.

Outline Position

di versi terbaru kita boleh mengubah posisi outline, dimana pengaturannya bisa ditemukan di pensil outline

Font Playground

Dengan fitur ini tentunya akan makin mudah bakal menemukan, menguji dan memilih font yang tepat. Alat ini hanya tersuguh di CorelRAW X7, nan dapat Anda temukan di menu Text – Font Playground

Undocking Document

Melepaskan akta berarti menghapus spreadsheet berusul tempatnya

Color Styles Docker

Anda dapat mewujudkan gaya warna Anda sendiri di buruh pelabuhan Gaya Warna di CorelDRAW X7.

Multiple Document Interface

Di X7 versi terbaru, kita sekarang dapat mendedahkan banyak sahifah secara bersamaan dengan tab sistem. Dengan prinsip ini akan lebih mudah bagi kita untuk berpindah antar file.

Download CorelDRAW X7

Dibawah ini kami sediakan link unduhan bakal varian sesuai dengan kebutuhan yang anda butuhkan bagi password ZIP/RAR anda dapat gunakan : dosenpintar.com

UPDATE :

Download CorelDraw Portable X7


Download CorelDRAW X7
Etiket File : CorelDRAW X7 32 / 64-bit
Versi : 7
Upload : 5 Mei 2022
Size :
Link File 32 Bit :

File 32 Disini

Link File 64 Bit :

File  64 Disini

Link CorelDRAW X7 Portable :

CorelDraw Portable X7

Menggunakan organ lunak yang komprehensif sebagaimana CorelDRAW X7 membutuhkan waktu cak bagi menguasainya. Terserah begitu banyak fitur CorelDRAW X7 yang terhidang bikin siapa saja kerjakan mengekspresikan kreativitas mereka sebebas bisa jadi.

Baca pula:

Download Adobe Photosop CS6

Persyaratan sistem untuk CorelDRAW Graphics Suite X7:

  • Microsoft Windows 8/8.1 ataupun Windows 7 (edisi 32-bit atau 64-bit), dengan bungkusan layanan terbaru nan diinstal
  • Intel Core 2 Duo atau AMD Athlon 64
  • 2 GB RAM
  • Ruang disk 1 GB
  • Mouse, tablet, atau layar multi-sentuh
  • Resolusi layar 1280 x 768 atau lebih pangkat

Download CorelDRAW X8

Selain file diatas dibawah ini lagi kami sediakan link unduhan bikin versi 8 sesuai dengan kebutuhan yang beliau butuhkan untuk password ZIP/RAR sira dapat gunakan : dosenpintar.com


Download CorelDRAW X8
Nama File : CorelDRAW X8 32 / 64-bit
Versi : 8
Upload : 5 Mei 2022
Size :
Link File 32 Bit :

File 32 Disini

Link File 64 Bit :

File  64 Disini

Link CorelDRAW X8 Portable :

File  Portable

Latihan Corel Draw Pemula

Dalam video dibawah ini ada panduan untuk kalian nan sparing corel draw cak bagi pemula baik dalam membuat tanda serta poster.