Belajar Membuat Blog Yang Baik

Galibnya khalayak beranggapan bahwa menggambar merupakan suatu keadaan nan sulit bakal dilakukan, padahal kejadian itu lain sepenuhnya benar, karena semua itu tergantung pada niat.

Saya juga awalnya juga tak seorang penulis, sahaja karena ada kerinduan dan tekad nan kuat untuk belajar, secara perlahan mulai bisa menulis dengan baik walaupun masih sering ada kesalahan.

Kalau bisa kredibel, tulisan saya di dunia nyata itu jelek banget, jadi sering disebut gubahan mantri. Banyak sekali suhu yang menegur bagi menyunting tulisan, tetapi tetap doang gubahan saya gitu-gitu aja ataupun bukan berubah.

Maka dari itu karena itu saya menyedang berkarya di dunia digital dengan menggambar. Saya jadikan kesuntukan saya kerumahtanggaan menulis di dunia berwujud sebagai motivasi kuat kerjakan bisa menulis secara digital.

Blog merupakan wadah saya menulis pertama kali, melalui blog inilah saya terus mengasah kemampuan batik dan belajar meriset perkenalan awal ki akal serta analisa kompetitor.

Selain itu, saya juga bergabung kedalam komunitas blogger Indonesia untuk mencari ilmu yang lebih banyak pun, baik kerumahtanggaan hal penulisan maupun bidang teknis blog. Tidak langka juga saya mengikuti webinar buat memperdalam ilmu kerumahtanggaan menulis.

Semua hal tersebut bukan cuman teori, tetapi pula saya praktekkan, karena percuma sekadar jika kita menuntut ilmu dengan teori tanpa praktek. Selama 1 tahun makin saya menekuni di rataan tulisan, alhamdulillah usaha tersebut tidak sia-sia, keinginan saya dapat terlaksana yaitu batik di berbagai media online yang terserah di Indonesia.

Cerita menulis di bineka kendaraan online Indonesia berbeda-beda karena memiliki ketentuan dan syarat tertentu, sehingga di setiap media, penyalin harus mengikuti gaya penulisan masing-masing alat angkut. Hal tersebut membuat saya harus beradaptasi dengan mileu penulisan yang ada.

Menulis mengangkut dampak positif untuk saya pribadi, karena melalui tulisan saya dapat memformulasikan diri, gelanggang bertukar ilmu, dan membagikan informasi yang bisa berharga bagi anak adam banyak.

Saya juga banyak mendapatkan teman bau kencur yang membuat persaudaraan semakin luas melalui mengikuti berbagai kekerabatan penulis dan blog.

Sekian cerita saya mengenai semula sparing menggambar , sepatutnya garitan saya bisa berguna bakal khalayak banyak dan menjadi berkah semangat kedepannya, syukur.

Source: https://yoursay.suara.com/kolom/2021/12/28/135446/awal-belajar-menulis-melalui-blog