Belajar Membuat Aplikasi Web Base





Browser Anda tidak mendukung video.

Cobalah!

Utama:Access Services 2010 dan Access Services 2022 telah dihapus dari rilis SharePoint berikutnya. Kami mengajurkan seyogiannya Engkau tidak menciptakan menjadikan aplikasi web bau kencur, dan melakukan migrasi permohonan nan sudah ada ke podium alternatif, seperti Microsoft Power Apps.

Menampilkan dan mengurutkan data secara online, menunggangi perangkat barang apa pun, dalam aplikasi web Access—sungguhpun Kamu lain mempunyai Access. Cara tercepat untuk memulai adalah menggunakan templat.

Membentuk tuntutan web Access terbit templat

Saat Anda memilih templat, Access merangkai sebuah tuntutan nan berisi tabulasi nan mungkin sudah Engkau tambahkan sendiri jika Anda sudah lalu mulai terbit awal.

Catatan:Cak bagi membuat petisi web Access, Anda memerlukan Microsoft 365 dengan SharePoint Online, SharePoint Server 2022 tempatan, alias SharePoint Peladen 2022 dengan Layanan Access dan SQL Server 2022 (maupun nan lebih tinggi).

Tips:Jika Engkau perlu menutup database, pilih
File >
Tutup.

  1. Buka Access, dan memilah-milah templat permintaan web. (Templat petisi web punya gambar bola dunia di bidang pantat.)

    Tombol templat aplikasi web Access

    Tips:Takdirnya Dia tak menyibuk templat yang Anda inginkan, di asal
    kotak Cari templat online,
    membeda-bedakan
    Database. Kemudian, cak bagi menemukan templat database di Office.com, masukkan satu atau beberapa kata muslihat privat boks pencarian.

  2. Masukkan nama buat aplikasi baru Anda.

  3. Berpangkal daftar, pilih lokasinya. (Atau masukkan URL SharePoint alias URLMicrosoft 365 .)

  4. Adv amat, pilih
    Buat.

    Layar pembuatan aplikasi web Access baru

Membuat aplikasi web Access dari awal

Membuat petisi web Access dari awal lewat mirip dengan membuatnya berasal templat. Perbedaan terbesarnya adalah Kamu membuat tabel di permohonan web Anda.

  1. Buka Access, dan pilih
    Permintaan web kustom.

    Ikon aplikasi web kustom Access

  2. Masukkan tera untuk permohonan web baru Ia, dan pilih lokasinya. Suntuk, pilih
    Buat.

  3. Tambahkan tabel koheren alias hampa ke aplikasi web, atau buat grafik dari sumber data yang sudah lalu suka-suka. Cari templat tabel berdasarkan tipe embaran nan ingin Anda lacak, buat tabel berusul data mata air yang sudah lalu ada, alias tambahkan tabel kosong bakal dikustomisasi koteng.

    Menambahkan tabel ke aplikasi web Access

Mau luang lebih banyak?

Pelatihan Excel

Pelatihan Outlook

Teristiadat bantuan lainnya?

Source: https://support.microsoft.com/id-id/office/video-membuat-aplikasi-web-access-10855ec0-3a12-4e6c-a67c-c88267f00a3c