Arti Kata Sv Di Wa

Kelebihan PAP, OTW, Typo, SW, PC, VC, VN dalam dunia Chat WhatsApp


Hey gaess, gimana kabarnya masa ini ini? Pasti lagi penasaran dengan pembahasan pada artikel ini. Yapp, di zaman beradab ini kita tak lepas semenjak yang namanya chatingan, entah itu di facebook masseger, Line, Blackberry Messeger, WhatsApp, dan berbagai sosial alat angkut. Namun saat ini lebih banyak basyar menunggangi aplikasi chat yang bernama WhatsApp. Perekam sekali lagi mengakui WhatsApp lebih nyaman digunakan, dan panitera juga saat ini belalah menjatah butir-butir ke sanak tembuni, temen seangkatan, gebetan, calon doi ahaha dan masih banyak lagi via WA (WhatsApp). Nah internal chatingan karuan kita tak luput menunggangi istilah-istilah atau abreviasi yang dapat membantu kita mempersingkat pembukaan dan juga menghemat perian untuk mengetik, nah berikut penyadur rangkum sejumlah istilah yang sering digunakan dalam chat WA yang mana tahu beberapa anak adam belum tahu dan mau mengetahuinya.

1. PAP
Pap adalah kependekan berasal
Post a Picture, yang artinya bingkis foto, maksudnya lawan chat kamu ingin kian yakin dengan apa nan dia cak bagi. Misal kamu sedang makan pizza, kamu pap jodoh chat kamu dengan foto pizza agar lebih meyakinkan bahwa kamu sedang makan pizza.

2. OTW
Otw merupakan akronim dari
On The Way, yang artinya privat perjalanan. Dengan istilah ini pasti dapat mengehemat kata yang kita ketik agar lebih cepat menjatah permakluman.

3. Typo
Typo merupakan istilah dari bahasa inggris typografi, nan merujuk pada penulisan. Maksudnya ialah salah ketik. Jadi jika cak semau yang pelecok dalam pengetikan itu istilahnya typo.

4. SW
SW merupakan singkatan dari
Snap WhatsApp, yaitu gengsi watsapp yang bisa kita lihat sreg menu martabat.

5. PC
PC merupakan singkatan berpunca
Personal Contact. Yaitu chat secara personal atau individu lain di grup.

6. VC
VC ialah singkatan dari
Video Call. Yakni salah suatu fitur whatsapp menelpon video.

7. VN
VN yaitu kependekan terbit
Voice Note, yaitu istilah yang bersumber dari bahasa inggris yang memiliki arti catatan suara minor. Ialah wanti-wanti yang dikirim riil rekaman suara.

Oke gaess itu beliau penjelasan pecah beberapa istilah yang cinta digunakan dalam marcapada chating WhatsApp. Mudah-mudahan ada manfaatnya, dan kalau ada suplemen istilah atau cak semau yang tekor pada artikel ini mohon masukan dalam rubrik komentar, karena masukan mulai sejak pembaca sangat mendukung penulis privat mengembangkan blog ini. Sekian, chiao.

Repkuy

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Source: https://pandaipah.blogspot.com/2019/02/arti-pap-otw-typo-sw-pc-vc-vn-dalam.html

Posted by: itugas.com