Alat Cetak Foto Dari Hp

Techno.id –
Di zaman serba digital seperti sekarang ini, nyaris tak ada sekali lagi turunan yang membutuhkan printer, apalagi kalau tujuannya sahaja buat mencetak foto. Fasilitas berbagi foto melampaui jejaring sosial sama dengan Instagram, membuat faedah printer foto makara tergeser. Namun, bagaimana sekiranya jikalau ukuran printer jadi pas mini dan bisa dengan mudah di boyong ke mana pun? Anda tertarik? Mungkin ada baiknya Dia pertimbangkan tiga printer di bawah ini.

1. Polaroid Zip

Cetak foto dari smartphone lebih mudah dengan 3 printer ini

Sekilas Anda akan mengira printer portabel suatu ini adalah power bank karena bentuknya yang mini dengan dimensi matra 7,3 x 2,3 x 12cm dan berat yang hanya mencapai 187gram semata-mata. Belaka dibalik tampilan mungilnya, Polaroid Zip dapat melakukan proses mencetak yang tidak bisa diragukan. Polaroid Zip dapat melakukan pencetakan foto dengan durasi waktu 1 menit 19 detik dengan ukuran kertas 5 x 8cm. Perangkat seharga Rp 1,7 jutaan ini kompatibel digunakan pada smartphone yang memelopori sistem iOS dan Andorid.

2. Fujifilm Instax

Cetak foto dari smartphone lebih mudah dengan 3 printer ini

Jika Sira orang yang sangat tidak sabaran, maka printer instan dari Fujifilm, Instax, merupakan perangkat yang cocok buat Ia. Printer dengan dimensi ukuran 10 x 4 x 12cm ini hanya memerlukan 19 saat cuma lakukan mencetak hasil selepetan dari smartphone Dia. Kendati demikian, printer seberat 255gram ini hanya memerlukan tahun sejumlah menit saja bikin memunculkan gambar di permukaan kertas foto. Printer instan nan kompatibel digunakan dengan smartphone Android dan iOS ini di banderol dengan harga seputar Rp 2,6 jutaan cuma.

3. Canon Selphy

Cetak foto dari smartphone lebih mudah dengan 3 printer ini

Gawai seberat 816gram ini diklaim sebagai printer instan yang menghasilkan foto berkualitas janjang dibandingkan dengan pesaing lainnya. Mengarak ukuran matra 12,7 x 10 x 6cm, printer ini dapat digunakan pada smartphone Android, iOS, alias pun Windows. Diperlukan waktu selama 54 detik bakal mencetak selembar foto mulai sejak smartphone Anda menunggangi printer ini. Selain itu, Canon Selphy diklaim sebagai printer instan paling kecil ekonomis karena Anda doang teradat membayar Rp 4.300 saja kerjakan mencetak selembar foto.

Itulah daftar printer dengan kemampuan-kemampuan mumpuni untuk digunakan mencetak foto simultan dari smartphone Sira. Terbit ketiga pilihan tersebut, manakah printer favorit Sira? Apakah Polaroid Zip, Fujifilm Instax, atau Canon Selphy?

Source: https://www.techno.id/best-product/cetak-foto-dari-smartphone-lebih-mudah-dengan-3-printer-ini-150331e.html

Posted by: itugas.com